Dunia Misteri

Angka Misterius Seputar Pemakzulan Presiden Korea Selatan: 1234567

Apakah ini hanya kebetulan, atau ada kekuatan misterius yang terlibat?

Dengan adanya pemakzulan lewat Majelis Nasional dimana hasilnya adalah 1 suara abstain, 234 suara mendukung, 56 suara menentang dan 7 suara dinyatakan tidak sah. Jika hasil pemungutan suara tersebut disusun maka akan menjadi 1234567, dan ini terjadi pada hari Jumat (09/12/2016), hasil yang luar biasa telah menimbulkan dugaan tentang adanya kekuatan yang lebih tinggi mungkin terlibat.




Plot mengental ketika persentase mereka yang mendukung gerakan impeachment setara dengan hasil jajak pendapat publik yang diselenggarakan sehari sebelum pemungutan suara dilaksanakan.

Dalam jajak pendapat Realmeter yang dilakukan pada hari Kamis (08/12/2016), sebanyak 78 persen responden mendukung impeaching terhadap Presiden Park Geun-hye.

Hal menyeramkan berubah ketika sebanya 234 orang dari 300 anggota parlemen mendukung gerakan impeachment yang hasilnya menyamai persentase dari jajak pendapat.

“Satu angka misterius mungkin hanya kebetulan saja, tapi bagaimana bila ada dua? Ini mungkin merupakan tanda dari alam semesta yang mengatakan bahwa Park harus mundur”, kata seorang netizen.

Sumber: Korea Times
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye


EmoticonEmoticon