Dunia Misteri

Misteri Keberadaan Makam Adolf Hitler Menurut Dokumen Terbaru FBI

Menurut otoritas pemerintah Rusia, tengkorak dan rahang Führer dengan beberapa gigi utuh, disimpan dengan aman jauh di salah satu kubah Vladimir Putin di Moskow



ADOLF Hitler, pemimpin NAZI dikenal sebagai “Fuhrer Germany,” diyakini selamat dari Perang Dunia 2 dan melarikan diri ke wilayah koloni Inggris. Dan dia dikebumikan di makam Yesus Kristus.

Seperti diberitakan oleh Dailystar (29/5), berdasarkan dokumen rahasia FBI, mantan penyidik kejahatan perang PBB John Cencich Kand dan jurnalis Gerrard Williams menyimpulkan Hitler lolos pada saat jatuhnya Reich Ketiga pada tahun 1945.

Investigasi mereka menemukan bahwa Hitler lolos dari Berlin sesaat sebelum Soviet menginvasi jerman, dia membuat perjalanan ke Kepulauan Canary dan kemudian Amerika Selatan.

Tapi sekarang teori konspirasi menunjukkan bahwa diktator Nazi itu, kemungkinan dimakamkan di tempat terpencil di Kashmir India yang merupakan bagian dari koloni Inggris.

Yang luar biasa adalah bahwa diktator jahat tersebut dimana ia membenci segala bentuk agama, dimakamkan di kuil terkenal yang diidentifikasi sebagai tempat peristirahatan terakhir Yesus Kristus.

Teori bahwa Hitler melarikan diri ke Kashmir melalui Timur Tengah dan Afghanistan, telah beredar di kalangan warga Kashmir selama bertahun-tahun.

Penulis dan sejarawan Kashmir Farooq Renzu Shah, menegaskan bahwa Hitler melarikan diri ke Kashmir, India, di mana makamnya berada di taman Rozbal. Di jalanan kumuh Srinagar, terdapat sebuah bangunan tua yang dikenal sebagai kuil Rozabal.



Tapi tempat itu digembok dengan ketat dan memiliki penjaga yang memastikan tidak ada orang yang mendekati mayat tersebut. Shah percaya fakta mengenai Hitler dapat ditemukan pada dokumen resmi FBI, yang ia serukan untuk diklasifikasikan.

Dia mengklaim bahwa Adolf merupakan sahabat nasionalis India dan simpatisan Nazi, yang disebut dengan Subhas Chandra Bose. Bose berkolaborasi dengan Jepang dalam perang melawan pemerintahan Inggris di India.

Bose menyerukan kebencian kepada Inggris dengan bantuan kekuatan Poros Jepang dan Jerman karena penjajahan mereka di India. Ia memimpin Tentara Nasional India. Dia bahkan tinggal di Reich Ketiga selama perang dan membentuk persahabatan yang baik dengan Hitler.


Menggunakan koneksinya di India, Bose dikabarkan telah mengatur tempat yang aman untuk kepala Nazi di antara lingkungan Maharaja Kashmir.

Tidak diketahui dengan jelas penyebab Hitler meninggal. Ia diduga menderita gejala penyakit Parkinson, dan hanya bisa hidup untuk beberapa tahun dengan obat yang tersedia di tahun 1940-an. Hal ini digunakan mengklaim bahwa ia kemudian dibawa ke sebuah makam di Rozabal yang terkenal sebagai tempat peristirahatan terakhir dari Kristus.

Tetapi karena tempat yang diduga menjadi makam Hitler merupakan situs suci, sebuah penggalian tidak dimungkinkan dilakukan dalam waktu dekat karena undang-undang yang ketat menjaga situs spiritual tersebut.

Sementara itu Rusia menegaskan bahwa ia mati, dan mereka memiliki tulang belulang Hitler untuk membuktikannya. Menurut otoritas pemerintah Rusia, tengkorak dan rahang Führer dengan beberapa gigi utuh, disimpan dengan aman jauh di salah satu kubah Vladimir Putin di Moskow.

Namun sisa-sisa tulang itu sendiri belum bisa dikonfirmasi sebagai bagian mayat Adolf, dan beberapa klaim Uni Soviet diklaim merupakan pemalsuan penemuan untuk menghindari rasa malu karena Hitler telah berhasil melarikan diri di bawah hidung mereka sendiri.

Namun hingga tulang di Rusia dan di Kashmir bisa dilakukan tes DNA, kita tidak akan pernah tahu nasib sebenarnya dari Adolf Hitler.


Sumber: Forumviva
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye


EmoticonEmoticon