Dunia Misteri

Misteri Hamid 'Bangkit' dari Kubur Terungkap, Ini Alasannya

Bengkulu - Misteri kebangkitan Hamid dari kuburnya terungkap sudah. Pria 60 tahun yang semula diduga hidup kembali oleh warga Desa Rimbo Kedui, Kabupaten Seluma, Bengkulu, ini ternyata belum meninggal. Belakangan baru diketahui jika jenazah yang sebelumnya mereka makamkan bukanlah Hamid yang sesungguhnya.


Misteri Hamid 'Bangkit' dari Kubur Terungkap, Ini Alasannya


"Jenazah yang dimakam bukan Hamid, tapi kebetulan memiliki ciri fisik yang sama dengan dia," kata Lurah Rimbo Kedui, Dedi Kurdianto, saat dihubungi Tempo, Sabtu, 27 Agustus 2016. Ia mengatakan, hingga kini identitas jenazah pria mirip Hamid belum diketahui dan belum ada warga yang mengakui jenazah tersebut.

Dedi mengimbau masyarakat Bengkulu agar menghubungi pihak Kelurahan Rimbo Kedui jika merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri mirip Hamid. "Atas nama warga Rimbo Kedui saya minta maaf atas kejadian ini. Tidak ada sedikit pun berniat untuk hal tidak baik. Mungkin sudah nasib almarhum di kubur di sini,” ujarnya.



Masyarakat Desa Rimbo Kedui dihebohkan oleh kepulangan warganya bernama Hamid, Jumat, 26 Agustus 2016. Padahal sehari sebelumnya warga telah mengubur jenazahnya. Hamid meninggal di Rumah Sakit Kota Bengkulu, Rabu, 24 Agustus 2016. Pihak keluarga sendiri yang mengambil jenazah dari rumah sakit.

Jasad yang belakangan diketahui mirip Hamid itu langsung dimakamkan di Taman Pemakan Umum Kelurahan Rimbo Kedui, Kamis, 25 Agustus 2016. Selanjutnya, pada Jumat 26 Agustus 2016, atau sehari setelah pemakaman, Hamid yang asli mendadak pulang ke rumahnya dalam kondisi sehat walafiat.

Adapun cucu Hamid, Riska Yulia Antika, saat dikonfirmasi mengatakan jika keluarganya pun kaget dengan kehadiran kakeknya. "Kami kaget sewaktu melihat kakek pulang dalam keadaan sehat, padahal telah dimakamkan, makanya kami dan warga berpikir jika dia hidup lagi," ujar Riska saat dihubungi, Sabtu, 27 Agustus 2016. Sumber: Tempo.co
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye


EmoticonEmoticon