Dunia Misteri

Ditemukan Surat Misterius, Perjanjian Adolf Hitler dengan Iblis?

Dr Greta Leiber merupakan seorang paranormal terkenal yang berasal dari Eropa tepatnya di negara Jerman. Beliau adalah orang yang dikenal pandai dalam melakukan perburuan setan atau iblis. Dia baru saja menemukan surat perjanjian antara Adolf Hitler dan Lucifer (iblis) dengan darah sebagai tanda tanganya.

Ditemukan Surat Misterius, Perjanjian Adolf Hitler dengan Iblis?

Surat perjanjian tersebut dibuat pada 30 April 1932. Isinya iblis akan memberikan kekuasaan yang sangat besar berupa Jerman dan Eropa kepada pemimpin fasisme tersebut. Namun sebagai balas budinya, Iblis meminta kepada Hitler untuk memberikan seluruh jiwanya pada 13 tahun setelah dia memimpin kekuasaanya.
Dr Greta Leiber mengungkapkan fakta bahwa surat perjanjian tersebut otentik atau asli. Dr Greta berkata bahwa:
“Apa yang ditulis pada surat tersebut sangatah cocok dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi pada saat perang dunia II berlangsung”.
Menurut Dr Greta, sebelum menginjak tahun 1932 Hitler banyak mengalami kegagalan dalam kehidupan. Saat masa SMA dia berencana untuk mengikuti tes masuk sekolah kesenian akan tetapi mengalami kegagalan. Bahkan dalam sejarah kehidupan Hitler sebelum 1932, dia sempat menjadi seorang pengangguran dan pernah dipenjara beberapa tahun.

Namun setelah tahun 1932 hidup Hitler berubah total. Orang di seluruh Jerman mengangumi perkataanya bagaikan sebuah roket yang melaju sangat kencang. Sehingga pada tahun 1933 saja Adolf Hitler dapat menjadi pemimpin negara Jerman Raya.

Hal ini sangat berkaitan dengan surat perjanjian tersebut. Adolft Hitler harus menyerahkan dirinya setelah 13 tahun berkuasa. Setelah Hitler 13 tahun menguasai Jerman dan beberapa bagian Eropa, kemudian dia tumbang dan ambruk. Diduga jasad dari Hitler menjadi persembahan dari sebuah surat perjanjian tersebut. [Berbagai Sumber]
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye


EmoticonEmoticon