Dunia Misteri

Ditemukan Makam Kuno 1.700 Tahun di China

Sebuah pemakaman kuno berumur sekitar 1.700 tahun telah ditemukan di sepanjang bagian dari Jalan Sutra, serangkaian rute perdagangan kuno yang pernah terhubung China ke Kekaisaran Romawi. Kuburan itu ditemukan di kota Kucha, yang terletak di masa kini laut Cina. Sepuluh makam yang digali, tujuh di antaranya ternyata struktur bata besar.





makam tesebut berisi ukiran beberapa makhluk mitos, termasuk empat yang mewakili musim yang berbeda dan bagian dari langit, Macan Putih Barat, Vermilion Bird of the Selatan, Black Turtle Utara dan Azure yang Pemakaman pertama kali ditemukan pada bulan Juli 2007 dan digali oleh Xinjiang Institut Peninggalan Budaya dan Arkeologi, dengan bantuan dari pemerintah setempat.

Tim peneliti, yang dipimpin oleh Zhiyong Yu, direktur Xinjiang Institut Arkeologi, menerbitkan temuan dalam bahasa Cina dalam jurnal Wenwu. Artikel baru-baru ini diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan diterbitkan dalam jurnal Peninggalan Budaya Cina.

Siapa yang dimakamkan di sini?

Identitas orang dimakamkan di pemakaman adalah sebuah misteri. Pemakaman telah dirampok di masa lalu dan tidak ada tulisan yang ditemukan yang menunjukkan nama-nama mereka yang dikubur atau posisi mereka dalam kehidupan.

Tujuh kuburan batu bata besar yang kemungkinan dibangun untuk orang-orang dari golongan kaya, kata para peneliti.

Tapi, ketika sisa-sisa kerangka dianalisis, para peneliti menemukan bahwa makam telah kembali beberapa kali. Beberapa makam berisi lebih dari 10 penghuni, dan “diulang beberapa penguburan menjamin studi lebih lanjut,” tulis para peneliti.

Untuk dinasti yang berkembang di China sekitar 1.700 tahun yang lalu “penaklukan dan efektif pemerintahan Kucha akan memungkinkan mereka untuk mengontrol semua oasis kota bagian di Frontiers Barat,” kata para peneliti.

Peninggalan Budaya Cina adalah jurnal baru yang menerjemahkan artikel berbahasa Cina, awalnya diterbitkan dalam jurnal Wenwu, ke dalam bahasa Inggris. Penemuan kuburan 1.700-tahun itu termasuk dalam edisi perdananya. [Sumber: infodapz.blogspot.com]
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye


EmoticonEmoticon