Dunia Misteri

Misteri Komplek Bawah Tanah Proyek Senjata Rahasia Nazi Terungkap


Gambar: NeoMisteri

Terungkap, kompleks bawah tanah yang digunakan Nazi untuk pengembangan senjata rahasia di Perang Dunia II. Fasilitas untuk mengembangkan senjata nuklir itu ditemukan di Austria.

Seperti dikutip dari New York Post, Selasa 6 Januari 2015, fasilitas rahasia ini pertama kali ini ditemukan oleh pembuat film Austria Andreas Sulzer. Kompleks tersebut berada di di kota St. Georgen an der Gusen, Austria.

Kota St. Georgen sejak lama memang diselubungi misteri karena kerap terdeteksi adanya pancaran radiasi di daerah it. Namun dengan penemuan fasilitas rahasia itu, kini terkuak mengapa ada pancaran radiasi di kota tersebut.

Komplek seluas 75 hektar itu diperkirakan dijalankan dan dikembangkan oleh Jenderal SS Hans Kammler. Komplek itu sendiri terletak berdekatan dengan pabrik B8 Bergkristall, di mana jet tempur pertama dikembangkan.

Sulzer percaya, pengembangan fasilitas itu mengandalkan kerja paksa dari ratusan ribu narapidana yang memiliki berbagai kemampuan di kamp konsentrasi Mauthausen Gusen. Seperti Fisika, Kimia dan ilmu eksakta lainnya.

“Sekitar 320 ribu dikabarkan meninggal karena kondisi mengensakan di di labirin bawah tanah ini. Kami berutang kepada para korban yang akhirnya mengungkap kebenaran ini,” kata Sulzer.

Belum diketahui seberapa jauh pengembangan senjata pembunuh masal ini sudah dilakukan oleh Nazi. Namun Sulzer memprediksi jika situs ini diproyeksikan akan menjadi senjata rahasia terdahsyat Nazi.

Hingga saat ini, penggalian di fasilitas masih dilanjutkan untuk mengungkap secara keseluruhan misteri yang ada di kompleks ini. [Sumber: NeoMisteri]


Baca: 7 Fakta Gila CIA yang Akan Membuatmu Mengutuk Mereka, Lihat Kelicikan dan Kekejaman Mereka
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye


EmoticonEmoticon