Dunia Misteri

Tahukah Anda Bagaimana Cara Setan Berkomunikasi Dengan Manusia

Dunia Misteri - PernahkahAnda punya pengalaman mistis yang membuat bulu merinding? atau ditengah malam Anda mencium bau-bauan yang menyengat, percaya atau tidak itulah cara setan ingin berkomunikasi dengan manusia. Logis atau tidak, kekuatan mistis memang ada. Bahkan tidak sedikit orang yang mengalami pengalaman aneh ini. Apalagi di Indonesia, hal-hal yang berbau misteri selalu menjadi subjek perbincangan yang menarik. Tapi sadarkah Anda bahwa dunia lain sebenarnya ingin eksis di dunia kita? Berikut adalah tujuh cara yang digunakan oleh makhluk lain untuk berkomunikasi dengan Anda sebagaimana dikutip Dunia Misteri dari  brilio.net .

Dan inilah tanda dan cara setan berkomunikasi dengan Manusia;

Cara Setan Berkomunikasi Dengan Manusia







1. Berkedipnya bohlam

Ahli fisika meyakini bahwa kekuatan supranatural dari makhluk lain mampu memanipulasi kekuatan listrik. Jika Anda melihat lampu bohlam yang berkedip bisa jadi setan atau makhluk sedang berusaha berkomukasi dengan Anda.


2. Perubahan suhu yang tiba-tiba

Keadaan ruangan yang terlalu panas atau dingin dengan tiba-tiba harus diwaspadai. Bisa jadi tempat tersebut memang banyak penghuni dari dunia lain selain dunia manusia.


3. Suara dan musik

Hal yang paling familiar yang dialami orang saat bertemu hantu adalah adanya suara dan bunyi-bunyian yang aneh. Bisa jadi suara anak kecil atau bisikan-bisikan suara aneh merupakan tanda bahwa ada makhluk supranatural yang ini berkomunikasi dengan Anda.


4. Wangi-wangian

Tidak hanya bunyi, ternyata setan mencoba berkomunikasi dengan wangi-wangian. Jika Anda melewati suatu tempat dengan bau yang sangat wangi atau anyir, bisa jadi ada setan yang sedang mencoba berhubungan dengan Anda.


5. Foto


Jika Anda mengambil gambar dengan kamera digital, bisa saja Anda mengambil gambar makhluk asing alias orbs. Ahli fisika memahami bahwa fenomena ini bukan karena masalah pada lensa atau fokus, akan tetapi memang ada makhluk yang terekam saat pengambilan gambar.


6. Sentuhan

Hal yang paling menakutkan adalah ketika Anda tiba-tiba disentuh oleh makhluk asing. Sentuhan seperti terkadang sangat berat atau bisa jadi sangat ringan bagi sebagian orang. Selain itu, sentuhan seperti ini membuat bulu kuduk berdiri.


7. Bayangan misterius

Saat memasuki lorong atau ruangan, biasanya sering muncul bayangan yang bergerak. Bisa jadi memang ada makluk lain yang sedang berkontak dengan Anda.

Itulah tujuh cara setan ingin berkomunikasi dengan manusia, siapa tau disekitar Anda sering mengalami hal ini, namun tidak perlu takut, minta perlindungan dari Allah SWT. 

Begini Cara Tidur Rasulullah dan Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh , Mau Tahu?

Dunia Misteri - Dalam masalah tidur saja Rasulullah Muhammad SAW sudah mencontohkan umatnya agar tidak tidur begitu saja ada cara-cara tidur Rasulullah untuk menghindari berbagai penyakit agar sehat dan tidak diganggu oleh setan. Dalam sebuah Buku Penyembuhan Berbagai Penyakit Cara Nabi, cara tidur Rasulullah yang patut diikuti, karena cara Tidur Rasulullah saw merupakan cara tidur yang sangat baik bagi kesehatan. Setiap posisi dan waktu yang beliau pilih untuk tidur sangat bermakna bagi kesehatan bahkan jauh sebelum ilmu kedokteran berkembang seperti sekarang. Ibnu Qayyim berkata,

“Barangsiapa yang memperhatikan pola tidur dan bangun beliau, niscaya mengetahui bahwa tidur beliau tersebut paling proporsional dan paling bermanfaat untuk badan, organ, dan kekuatan."

Mau tahu bagaimana tentang cara-cara Rasulullah saw tidur? Mari kita simak cara tidur Rasulullah sebagai berikut. Ada beberapa kebiasaan yang dilakukan Rasulullah saw berkenaan dengan tidur yang mungkin kita tidak tahu selama ini namun perlu kita ketahui sekarang agar kita bisa lebih mengenal orang yang paling kita sayangi didunia ini setelah Allah swt ini, yaitu:

Begini Cara Tidur Rasulullah dan Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh , Mau Tahu?
Ilustrasi

• Rasulullah saw mempunyai kebiasaan tidur pada awal malam setelah Isya kemudian bangun pada permulaan paruh kedua malam. Pada saat itu beliau bangun lalu bersiwak, berwudhu dan melaksanakan sholat tahajjjud
• Rasulullah saw selalu tidur dalam keadaan miring, terutama dalam posisi miring ke kanan
• Terus berdzikir sampai jatuh tertidur
• Rasulullah saw tidak pernah tidur dalam kondisi perut penuh makanan dan minuman
• Rasulullah saw tidak pernah tidur di atas tanah tanpa alas dan tidak pernah tidur di atas kasur yang terlalu tinggi pula. Minimal beliau memakai kasur yang berisi sabut, menngunakan bantal dan kadang-kadang meletakkan tangannya di bawah pipi.

Setelah tahu kebiasaan-kebiasaan Rasulullah SAW dalam hal tidur mungkin kita juga perlu tahu bagaimana aturan-aturan tentang tidur yang telah diajarkan oleh Rasulullah dan manfaat untuk kesehatan kita.

Cara Posisi Tidur Rasulullah Agar Sehat dan Menghindari Berbagai Penyakit

  • Posisi Tidur Miring Ke Sebelah Kanan
Posisi miring ke kanan adalah agar orang yang melakukannya tidak terlalu lelap dalam tidurnya, karena posisi hati/jantung di dalam tubuhnya agak miring ke kiri. Jadi jika seseorang tidur dengan posisi miring ke kanan, maka jantungnya akan terdorong dari tempatnya di sebelah kiri. Hal itu akan mencegah orang yang bersangkutan tidur terlalu lama dan terlalu lelap.

Posisi tidur Nabi saw setelah miring kesebelah kanan, beliau berbalik bertumpu sedikit pada sisi kiri, supaya dengan begitu proses pencernaan lebih cepat karena condongnya lambung di atas hati. Kemudian beliau kembali tidur bertumpu pada sisi kanan lagi, agar makanan segera larut dari lambung; jadi posisi permulaan dan posisi terakhir tidur bertumpu pada sisi kanan.

Manfaat Tidur Miring Ke Kanan Untuk Kesehatan
Adapun manfaat tidur miring ke kanan seperti yang sudah dicontohkan Rasulullah untuk kesehatan adalah;

1. Untuk Pernafasan Lancar dan Mencegah tidur mendengkur (Ngorok)
Tidur miring mencegah jatuhnya lidah kebelakang yang dapat menyumbat jalan nafas. Lain halnya jika tidur pada posisi terlentang maka relaksasi lidah pada saat tidur dapat mengakibatkan penghalangan jalan nafas, penampakan dari luar berupa mendengkur.

Orang yang mendengkur mengakibatkan tubuh kekurangan oksigen malah kadang-kadang dapat terjadi henti nafas untuk beberapa detik yang akan membangunkan orang yang tidur dengan posisi demikian. Orang tersebut biasanya akan bagun dengan keadaan pusing karena kurangnya pasokan oksigen ke otak. Tentunya ini sangat mengganggu tidur kita.

2. Untuk Kesehatan Jantung
Tidur miring kesebelah kanan membuat jantung tidak tertimpa organ lainnya ini karena posisi jantung yang memang berada lebih disebelah kiri. Tidur bertumpu pada sisi kiri menyebabkan curah jantung yang berlebihan karena darah yang masuk ke atrium juga banyak, sebab paru-paru kanan berada diatas sedangkan paru-paru kanan mendapatkan pasokan darah yang lebih banyak dari paru-paru kiri.

3. Untuk kesehatan paru-paru
Paru-paru kiri lebih kecil dibandingkan dengan paru-paru kanan. Jika tidur miring kesebelah kanan, jantung akan jatuh kesebelah kanan, itu tidak menjadi masalah karena paru-paru kanan besar, lain halnya kalau bertumpu pada sebelah kiri, jantung akan menekan paru kiri yang berukuran kecil, tentu ini sangat tidak baik.


4. Untuk Menghindari Penyakit Sleep Paralysis (Tindihan)
Dalam ilmu kedokteran cara mencegah untuk menghindari terjadinya Tindihan atau yang lebih dikenal dengan istilah Sleep Paralysis dalam ilmu kedokteran adalah menghindari tidur terlentang. Jadi tidur miring ke kanan ala Rasulullah sudah dibuktikan menghindari dari gangguan tidur tindihan atau orang awam bisa menyebut diganggu atau ditindih setan. Karena dengan tidur miring, tidur tidak terlalu lelap tidar terlalu dalam, dimana dalam ilmu kedokteran, salah satu penyebab terjadinya penyakit slepp paralysis itu karena tidur terlalu lelap atau terlalu dalam.

  • Posisi Tidur Rasulullah Meluruskan Punggungnya
Selain posisi tidur yang miring ke kanan Nabi saw juga meluruskan punggungnya pada saat tidur, manfaatnya adalah supaya organ-organ dalam tidak tertekan, posisi tersebut juga melancarkan peredaran darah.

  • Posisi Tidur Rasulullah Sedikit menekuk kaki
Saat tidur Rasulullah menekuk kakinya agar perut lebih leluasa sehingga tidur kita lebih nyaman.. Dan didalam ilmu kedokteran seorang dokter akan meminta pasien menekuk kakinya jika dokter tersebut akan memeriksa perut pasien. Fungsi dari sedikit menekuk kaki adalah untuk mengendurkan otot-otot perut sehingga lebih mudah untuk diperiksa. Menekuk kaki sedikit pada saat tidur menolong organ-organ dan otot otot perut itu sendiri untuk relaksasi lebih sempurna.

  • Rasulullah Tidur Menggunakan Telapak Tangan Sebagai Bantal.
Kita tentu sering dengar bahwa posisi leher sangat mempengaruhi kualitas tidur. Leher yang tidak lurus pada saat tidur menyebabkan sakit leher pada saat bangun dan biasanya ini menetap beberapa lama sehingga mengganggu aktifitas, sehingga apabila kita melihat orang yang tidur dengan telapak tangan maka antara kepala, leher dan punggung tercipta garis lurus.

  • Posisi Tidur dan Waktu Yang Dilarang Rasulullah SAW
1. Tidur Tengkurap
Tidur terburuk adalah tidur dalam posisi telentang. Posisi ini hanya diperkenankan untuk beristirahat dan bukan untuk tidur untuk orang sakit. Namun demikian dibandingkan dengan posisi tidur telentang tidur dengan posisi tengkurap adalah posisi tidur yang paling buruk. Seperti hadist Rasulullah menjelaskan;
Dalam riwayat Ibnu Majah dengan lafazh: “Ada apa denganmu sehingga tidur dengan posisi seperti ini (tengkurap), tidur seperti ini adalah tidurnya orang yang dibenci atau dimurkai Allah -Subhanahu wa Ta`ala-.”
Dalam Hadist lain menjelaskan bahwa;
Dari Thakhfah Al-Ghifari R.A, salah seorang di antara ash-habush shuffah (para sahabat yang tinggal di Masjid Nabawi) berkata: “Aku tidur di masjid pada akhir malam, kemudian ada orang yang mendatangiku sedangkan aku tidur dengan posisi tengkurap. dan berkata: “Bangunlah dari tengkurapmu, karena tidur yang demikian adalah tidurnya orang-orang yng dimurkai Allah.” Kemudian aku angkat kepalaku, maka ketika kulihat ia adalah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka akupun kemudian bangkit.”( HR. Al-Bukhari, dalam Al-Adab Al-Mufrad no. 1187, Ibnu Majah, no. 3723, Ahmad, no. 7981, At-Tirmidzi, no. 2768)
2. Tidur Di pagi hari
Seperti Hadist Rasulullah SAW yang di diriwayatkan Abu Dawud;
”Ya Allah, berkahilah bagi ummatku pada pagi harinya” (HR. Abu dawud 3/517, Ibnu Majah 2/752, Ath-Thayalisi halaman 175, dan Ibnu Hibban 7/122 dengan sanad shahih).
Selain itu, selain bagi orang sakit, tidur di pagi dan sore hari adalah hal terburuk. Tidur di pagi hari dapat membahayakan tubuh karena kebiasaan ini dapat membuat tubuh lemah dan merusak organ-organ tubuh. Bahkan jika tidur di pagi hari dilakukan sebelum buang air besar, gerak badan/olah raga dan mengaktifkan lambung dengan makanan, maka kebiasaan tersebut dapat memunculkan berbagai macam penyakit. Sedangkan tidur di sore hari sesudah sholat Ashar dapat membuat orang kehilangan akal.

3. Tidur Sebelum Isya

Rasulullah pun membenci kalau tidur sebelum Isya, seperti dalah hadistnya seperti yang diriwayatkan dari Abu Barzah radlyallaahu ‘anhu :
 ”Bahwasannya Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam membenci tidur sebelum shalat isya’ dan mengobrol setelahnya” (HR. Bukhari 568 dan Muslim 647).
Selain posisi tidur Rasulullah juga menh\nganjurkan membaca ayat Alqu'an dan berdoa sebelum tidur untuk menghindari gangguan jin dan syaitan.
Begitulah cara tidur Rasulullah yang mampu menghindari berbagai penyakit. Semoga bermanfaat.
Silakn share kepada yang lainnya untuk berbagi kebaikan.

Kisah Nyata: Hobi Sabung Ayam, Pria Ini Tewas Dihajar Taji Ayam Sabung, MasyaAllah

Dunia Misteri - Senapan makan tuan itulah kata yang cocok untuk Bahar pria berusia 50 tahun yang tinggal di Lapangan Porsas, RT 18, Nunukan Selatan, Kalimantan Utara, tewas terkena tancapan taji ayam sabung.  Taji tersebut tepat menancap di perut pria tersebut. Kejadian ini terjadi sekitar Februari 2015 lalu yang menghebohkan Nunukan selatan.

Dari informasi beberapa teman Bahar yang ikut menyabung ayam, saat itu korban sedang menyabung ayamnya dengan ayam pihak lawan. Ketika itu, Bahar berdiri di belakang, tak jauh dari ayam aduannya. Saat ayam musuh terbang menerjang, ayam Bahar berkelit sehingga serangan "musuh" malah mengarah ke perut Bahar. Tak ayal, taji ayam sepanjang lebih dari 10 sentimeter itu menancap di perut Bahar. Ayam adu yang tajinya menancap di perut Bahar terus berontak, berusaha melepaskan diri sehingga menyebabkan luka di perut korban semakin menganga.

Mengetahui Bahar terkapar dengan luka parah di perutnya, sebagian peserta sabung ayam melarikan diri. Sementara itu, beberapa teman Bahar berusaha membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Nunukan. Namun karena luka yang dialaminya cukup parah, Bahar meninggal saat tiba di RSU Nunukan.

"Korban mengalami robek di perut dan paha akibat terkena taji ayam. Saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Nunukan, meninggal dunia," urai Kapolres Nunukan AKBP Christian Tory kala dikonfirmasi melalui pesan singkat.
Kisah Nyata: Hobi Sabung Ayam, Pria Ini Tewas Dihajar Taji Ayam Sabung, MasyaAllah
Taji Ayam yang diolah dari Baja Gergaji Yang sangat Tajam

Menurut rekan Bahar, taji yang digunakan dalam sabung ayam memang sangat tajam. Taji untuk ayam biasanya dibuat dari gergaji buatan Jerman yang dibentuk dengan cara digerinda atau dibuat oleh pandai besi. Satu gergaji dari Jerman untuk taji ayam, yang bermerek Maxwell, biasanya dipesan dari Jakarta dengan harga Rp 600.000.

"Kalau sudah jadi taji ayam, jangan tanya tajamnya. Untuk cukur jenggot aja bersih," ujarnya.

 Sumber; http://regional.kompas.com

Sejadah Shalat Sendiri Setelah Wanita ini Menunda Shalatnya Untuk Menonton Acara TV Kesukaannya

Banyak kejadian yang terkadang tidak bisa diterima akal manusia. Ada kejadian bisa dikatakan aneh tapi nyata, atau kejadian menyeramkan jika Anda melihat dari sisi seramnya atau bisa juga cerita yang mengsinspirasi kita semua untuk tidak meninggalkan dan melalaikan shalat. Kejadian ini menimpa seorang wanita di Timur Tengah dimana ada video rekaman yang diabadikan oleh tetangganya saat menjerit melihat sejadah bergerak melakukan gerakan shalat sendiri.

Sejadah Shalat Sendiri Setelah Wanita ini Menunda Shalatnya Untuk Menonton Acara TV Kesukaannya
Ceritanya begini, saat seseorang wanita tersebut sudah mnegambil air wudho dan ingin shalt kemudian membentangkan Sejadah, saat itu terdengar juga suara TV, setelah mendengar acara TV kesukaannya tayang, jadi memutuskan untuk menonton acara Televisi, dan setelah acara televisi tadi selesai, wanita tersebut ingin melanjutkan Shalatnya, kemudian ia kembali ke tempat shalatnya. alangkah terkejutnya wanita ini melihat sejadah yang dibentangkannya tadi kini berdiri. Dan wanita ini semakin terkejut karena sajadah tersebut bukan hanya berdiri saja, karena juga sudah bergerak-gerak menirukan gerakan sholat seperti manusia pada umumnya.

Karena sajadah ini terus bergerak akhirnya wanita tersebut langsung berteriak dan menjerit sangat histeris minta tolong, maka berdatanganlah tetangganya untuk melihat sebenarnya apa yang terjadi, tetangga-tetangga yang juga merasa sangat kaget mendengarkan jeritan wanita itu. Setelah melihat sejadah bergerak menirukan orang shalat, tetangga pun bingung apa yang sebenarnya terjadi, melihat kejadian aneh ini, tetangganya pun merekam video tersebut. ini link videonya dari Youtube https://www.youtube.com/watch?v=DzBT7M1jGZU





Kisah Arab Baduy Madinah Menemukan Jabal magnet di Madinah Arab Saudi

Penah mendengar atau melihat Jabal magnet di Arab Saudi? Jabal magnet ini punya ketertarikan tersendiri buat pengunjung Haji dan Umrah. Jabal magnet ini adalah berupa gunung magnet yang terletak sekitar 60 KM dari Kota Madinah. Kalau Anda sedang Umrah atau punya waktu di saaat melaksanakan Haji singgahlah di jabal Magnet ini, bukan sekedar wisata, namun membuktikan kekuasaan Allah. Jika Anda tiba disini, Anda akan menemukan keanehan nyata disini. Di lokasi ini mobil bisa berjalan sendiri berlawanan arah,dan walaupun mendaki mobil juga bisa berjalan. Menurut warga sekitar, keanehan menjadi nyata disaat kenderaan yang melaju dengan kecepatan 120 kilo meter per jam, ketika memasuki kawasan ini, kecepatannya perlahan-lahan turun menjadi 5 kilo meter per jam, dan bahkan jarum penunjuk kompas juga tidak berfungsi sama sekali di lokasi ini. Arah utara-selatan menjadi kacau. dan bahkan data di telepon seluler bisa hilang di lokasi itu.

Kisah Arab Baduy Madinah Menemukan Jabal magnet di Madinah Arab Saudi

Kisah Arab Baduy Madinah Menemukan Jabal magnet di Madinah Arab Saudi


Kalau Anda menelusuri Jabal magnet ini, Anda akan disajikan hamparan kebun kurma dan bebatuan dan gunung ini mempunyai warna merah bata dan hitam. Kini lokasi Jabal magnet ini menjadi salah satu tujuan wisata bagi pengunjung saat Umrah dan bahkan Haji untuk menyaksikan dari dekat fenomena jabal magnet ini.

Siapa Yang Menemukan Jabal Magnet??

Penduduk setempat menamainya Manthiqa Baidha yaitu perkampungan putih, namun banyak yang mempopulerkan dengan nama Jabal Magnet. Gunung magnet ini awalnya tanpa sengaja ditemukan oleh seorang suku Arab baduy. Saat itu seorang Arab Baduy menghentikan mobilnya karena ingin buang air kecil. Namun karena sudah kebelet, ia mematikan mesin mobil, tapi tidak memasang rem tangan. Namun apa yang terjadi saat arab baduy ini sedang buang air, ia kaget bukan kepalang, mobilnya berjalan sendiri dan makin lama makin kencang. Ia berusaha mengejar, tapi tidak berhasil. dan akhirnya mobilnya berhenti setelah terberam ke tumpukan pasir di samping jalan.

Penjelasan Ilmiah Dari Fenomena Jabal Magnet

Seperti yang dikutip dari detik,  penelitian berdasarkan ilmu geologi, fenomena Jabal Magnet bisa dijelaskan dengan logika. Karena, Kota Madinah dan sekitarnya berdiri di atas Arabian Shield tua yang sudah berumur 700-an juta tahun. Kawasan itu berupa endapan lava "alkali basaltik" (theolitic basalt) seluas 180.000 km persegi yang berusia muda (muncul 10 juta tahun silam dengan puncak intensitas 2 juta tahun silam). Lava yang bersifat basa itu muncul ke permukaan bumi dari kedalaman 40-an kilo meter melalui zona rekahan sepanjang 600 kilo meter yang dikenal sebagai "Makkah-Madinah-Nufud volcanic line".

Penasaran dengan Jabal Magnet yang ada di Madinah Arab Saudi? Ketika Anda Umrah jangan lupa mampir ke Gunung magnet ini, hanya sekitar setengah jam dari Kota Madinah.

Lihat Juga Kekuasaan Allah lainnya di Selat Gibraltar, Lautan Yang Terpisah beda warna dan rasa dan Tidak Pernah Menyatu.
Jangan Lupa Share ya..

Subhanallah; Burung Nuri Bisa Menghafal Ayat Alquran, Iqamat dan Berzikir, ini Bukti Videonya

Dunia Misteri - Jangan pernah menyepelekan makhluk ciptaan Allah, karena semua diciptakan oleh Allah punya arti dan manfaat di muka bumi, paling tidak menjaga keseimbangan alam agar alam tetap berjalan sesuai dengan aturan semestinya. Namun ada yang membuat Dunia Misteri terheran-heran dan sangat menakjubkan dari seekor burung Nuri yang bisa belajar Alquran dan menghafalkannya. Menariknya ada sebuah video yang memperlihatkan bukti bahwa Burung Nuri  bisa Menghafal Ayat Alquran, Iqamat dan Berzikir.

Subhanallah; Burung Nuri Bisa Menghafal Ayat Alquran, Iqamat dan Berzikir, ini Bukti Videonya
Hanya Ilsutrasi Burung Nuri

Burung Nuri ini tentu bukan langsung pandai menghafal Alquran dan melafalkan Iqamat dan berzikir, burung ini bisa melalui proses belajar dari sang empunya, proses belajarnya juga tidak secepat manusia, namun burung ini pintar menghafalkan Ayat-ayat Allah setelah menjalani proses belajar yang panjang. Anda bisa lihat videonya dibawah ini;

Video Burung Nuri  Yang Pandai Mengaji Menghafalkan Ayat-ayat Al-Quran Dan Berzikir


Video ini akan menunjukkan bahwa Burung saja bisa menghafalkan Alquran ayat demi ayat, seharusnya kita sebagai manusia dan seorang muslim malu akan hal ini. Silakan berbagi untuk mencari inspirasi dan mengambil hikmah dari seeokor burung Nuri. Subhanallah!!

Selain Bernama Tuhan ada Di Banyuwangi, Saiton Juga Ada di Palembang Bertitel Magister

Dunia Misteri - Netizen beberapa hari ini dihebohkan dengan nama seseorang yang aneh dan nyentrik, dialah pria asal Banyuwangi bernama Tuhan yang masih berusia 36 ini dimana kartu Tanda Penduduknya tersebar di Internet. Banyak yang kaget setelah melihat nama yang ada di KTP nya tersebut. Dan MUI juga menyarankan untuk mengganti namanya dengan nama yang lain yang lebih baik.


Nama KTP Tuhan
Foto: Okezone
Belum Selesai soal Nama Nyentrik Tuhan di Banyuwangi, ternyata ada juga yang bernama Saiton yang berasal dari Palembang, pria ini berprofesi sebagai seorang guru di salah satu SMK di Palembang dengan mengajar mata pelajaran Teknik Komputer. Saiton ini bukan hanya guru biasa, namun Saiton ini sudah menyelesaikan program magisternya dan mendapat Gelar MAP (Magister Administrasi Publik).

Ketua Komisi VIII DPR RI Saleh Partaonan Daulay seperti yang dikutip Dunia Misteri dari Okezone, beliau menyebutkan bahwa ada nama di Palembang bernama Syaitan. dan beliau kenal betul sosok Saiton tersebut.

Selanjutnya beliau menjelaskan sebenarnya orang tuanya dulunya tidak tahu, dan kini setelah dewasa orang tuanya merasa malu dengan nama tersebut, sudah beberapa kali ingin diganti nama, namun akibat berganti nama yang bersangkutan langsung sering jatuh sakit. Dianggap tidak cocok, nama Syaitan akhirnya digunakan kembali.


pemberian nama anak dalam Islam
Sebenarnya bagaimana etika dalam pemberian nama anak dalam Islam. Tentu disarankan menggunakan atau memberi nama anak dengan nama yang baik-baik. dan berikut ulasan hikmah dari cerita heboh nama Tuhan dan Saiton di media sosial yang bisa kita ambil hikmahnya.

Pemberian Nama dalam Islam

Nama merupakan sebuah identitas yang menjadi brand seseorang sekaligus doa yang bisa mempengaruhi gambaran bagi sifat, gaya hidup dan pemikiran. Memberi nama Anak handaklah dengan nama yang baik, begitu juga dengan arti nama tersebut.

Mengenai Nama Tuhan yang ada dibanyuwangi tentu mendapat respon negatif dari banyak kalangan, terutama MUI, karena Rasulullah sangat membenci nama Malakul Amlak yaitu Rajanya Diraja, diamana menyamai kedudukan sama seperti tuhan, begitu juga dengan nama Saiton, tentu berarti kurang baik, apalagi dengan nama langsung bernama Tuhan tersebut, seperti Rasulullah bersabda;

إن أخنع إسم عند الله رجل تسمى ملك الأملاك (رواه البخاري؛ مسلم).
“Sesungguhnya nama yang paling dibenci oleh Allah adalah seseorang yang bernama Malakul Amlak (=rajanya diraja)” (HR. Bukhori; Muslim).

Bukan hanya nama yang Saiton dan Tuhan yang kurang baik digunakan, banyak juga nama Jin yang bisa membuat Anak Anda sengsara jika Anda menggunakan nama tersebut,
Berikut nama-nama yang sering digunakan yang ternyata merupakan nama-nama yang digunakan di kalangan kaum Jin:

1. Zaqwan/Zaquan – anak jin
2. Qistina/Kistina – penghulu jin
3. Balqis – ketua jin
4. Najwa – bisikan
5. Haikal/Haiqal – tengkorak
6. Badrisha/Badlisha/Herisha


Nama-nama tersebut sangat sering kita jumpai di Indonesia, padahal nama tersebut adalah nama jin. Sebaiknya ganti nama yang kurang baik menjadi nama-nama yang baik seperti yang disabdakan oleh Rasulullah dalam hadistnya. Karena di zaman Rasulullah SAW, banyak para sahabat menggunakan nama yang kurang baik dan Rasulullah pun menggantinya, seperti hadist Rasulullah menyebutkan seperti yang diriwayatkan dari ‘Aisyah radhaiallahu ‘anha, ia berkata:

Sesungguhnya Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam merubah nama-nama yang jelek menjadi nama-nama yang baik” (HR. AT-Tirmidzi).

Dalam Islam jelas sudah diterangkan dalam pemberian nama kepada Anak, dalam Islam ada etika yang perlu di camkan dalam pemberian nama anak, ada nama-nama yang diharamkan dan ada juga nama-nama yang dimakruhkan penggunaannya,

Nama Yang diharamkan Dalam Islam

seperti nama yang diharamkan dalam Islam yang dikutip dari https://abdurrahman.wordpress.com/

  1. Kaum muslimin telah bersepakat terhadap haramnya penggunaan nama-nama penghambaan kepada selain Allah Ta’ala baik dari matahari, patung-patung, manusia atau selainnya, missal: Abdur Rasul (=hambanya Rasul), Abdun Nabi (=hambanya Nabi) dll. Sedangkan selain nama Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam, misal: Abdul ‘Izza (=hambanya Al-‘Izza (nama patung/berhala), Abdul Ka’bah (=hambanya Ka’bah), Abdus Syamsu (=hmabanya Matahari) dll.
  2. Memberi nama dengan nama-nama Allah Tabaroka wa Ta’ala, misal: Rahim, Rahman, Kholiq dll.
  3. Memberi nama dengan nama-nama asing atau nama-nama orang kafir.
  4. Memberi nama dengan nama-nama patung/berhala atau sesembahan selain Allah Ta’ala, misal: Al-Lat, Al-‘Uzza dll.
  5. Memberi nama dengan nama-nama asing baik yang berasal dari Turki, Faris, Barbar dll.
  6. Setiap nama yang memuji (tazkiyyah) terhadap diri sendiri atau berisi kedustaan.
  7. Memberi nama dengan nama-nama Syaithon, misal: Al-Ajda’ dll
Begitu juga dengan nama yang dimakruhkan dalam Islam

Nama-nama Yang Dimakruhkan

  1. Dimakruhkan memberi nama anak dengan nama-nama orang fasiq, penzina dll.
  2. Dimakruhkan memberi nama anak dengan nama perbuatan-perbuatan jelek atau perbuatan-perbuatan maksiat.
  3. Dimakruhkan memberi nama anak dengan nama para pengikut Fir’un, misal: Fir’un, Qarun, Haman.
  4. Dimakruhkan memberi nama anak dengan nama-nama hewan yang telah dikenal akan sifat-sifat jeleknya, misal: Anjing, keledai dll.
  5. Dimakruhkan memberi nama anak dengan Ism, mashdar, atau sifat-sifat yang menyerupai terhadap lafzdz “agama” (الدين) , dan lafadz “Islam” (الإسلام), misal: Nurruddin, Dliyauddin, Saiful Islam dll.
  6. Dimakruhkan memberi nama ganda5), misal: Muhammad Ahmad, Muhammad Sa’id dll.
  7. Para ulama memakruhkan memberi nama dengan nama-nama surat dalam Al-Qur’an, misal: Thoha, Yasin dll.

Jadi buat Anda, sebagai calon Ayah, calon kakek, nenek persiapkanlah nama calon Anak dan cucu Anda dengan nama sebaik mungkin, jangan terpesona dengan keindahan nama dari tulisannya, tapi lihat lebih mendetil makna dari nama tersebut, jangan jangan ada arti yang tidak baik dibalik nama tersebut.

Semoga bisa menjadi renungan, pelajaran dari berita yang beredar di media sosial ini, agar kita kedepan lebih paham dalam memberikan nama yang terbaik untuk anak-anak dan cucu-cucu kita.

Silakan berbagi jika ini bermanfaat.

Baca juga

Subhanallah: Pasti kagum Melihat Air Lautan Yang Terpisah Berbeda Warna dan Rasa Dan Tidak Pernah Mau Menyatu

Kalau Anda pernah berlayar atau menyusuri selat gibraltar, yaitu selat yang memisahkan Samudra Atlantik dengan Laut Tengah yang memisahkan selat yang memisahkan benua Afrika & Eropa, tepatnya antara sisi selatan negera Moroko dan sisi utara Spanyol. Selat Gibraltar memiliki lokasi yang sangat strategis. Kapal-kapal yang berjalan dari Atlantik ke Mediterania dan kebalikannya harus melewat selat ini terlihat oleh Karang Gibraltar. Juga, sangat banyak orang yang berjalan dari Eropa ke Afrika dan sebaliknya. Kalau Anda belum pernah berlayar cukup melihat video YouTube dimana kapal yang melintas di selat gibraltar, disana akan terlihat dua arus lautan yang terpisah dengan warna yang tidak mau menyatu.

Pasti kagum Melihat Air Lautan Yang Terpisah Berbeda Warna dan Rasa Dan Tidak Pernah Mau Menyatu
Air laut yang tidak menyatu beda warna dan rasa di selat gibraltar

Pasti kagum Melihat Air Lautan Yang Terpisah Berbeda Warna dan Rasa Dan Tidak Pernah Mau Menyatu
Peta Selat Gibraltar yang memisahkan Maroko Afrika dan Spanyol Eropa

Anda berdecak kagum jika melihat keunikan dua arus air laut yang menyatu namun seolah ada yang memisahkan dan uniknya lagi berbeda warna dan rasa. Ternyata keunikan dua arus laut ini yang terpisah telah dinyatakan dalam Alquran sejak 14 abad lalu. diamana ilmu fisika, ilmu kelautan dan ilmu lainnya masih belum berkembang, dan adapun lautan yang tak bercampur itu diceritakan di dalam Alquran dalam surat Alfurqan ayat 53 yang artinya;
Dan Dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi. (Q.S. Al-Furqaan:53)
dan di surat lain yaitu Ar-Rahman pada ayat 19-20 yang artinya;
Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing. (Q.S. Ar-Rahman:19-20)
Atau Anda bisa langsung buka Alquran dan langsung membaca ayat dari dua surat ini, baca juga artinya.

Kalau Anda melihat videonya, tentu Anda akan kagum melihat fenomena  air laut yang beda warna ini tidak mau menyatu, kalau dipikir secara common sense, kenapa sama jenisnya toh sama-sama air kok tidak bisa menyatu. Padahal arus air laut yang menuju ke laut atlantik sangat deras. Subhanallah!!


Namun setelah berabad-abad lamanya banyak ilmuan yang meneliti perbedaan dua air laut yang terpisah ini  barulah ditemukan alasan mengapa? karena adanya perbedaan masa jenis, tegangan permukaan mencegah kedua air dari lautan tidak becampur satu sama lain, seolah terdapat dinding tipis yang memisahkan mereka.

Asal usul Tuyul dan Bagaimana Cara Menangkapnya

Asal Ususl Tuyul

Masyarakat Indonesia sejak dari zaman majapahit sampai saat ini, masih kental dengan mitos, mistis dan beragam jenis hantu, yang menjadi surga dunia klenik bagi para pencintanya. Dalam mitologi Indonesia tuyul adalah salah satu hantu yang cukup unik dibandingkan hantu-hantu lain yang ada. Tubuhnya yang kecil, kepalanya yang gundul (botak), serta kemampuannya dalam mencuri uang, membuat kepopulerannya meningkat bahkan melebihi hantu-hantu lain yang sebelumnya telah ada.

Asal usul Tuyul dan Bagaimana Cara Menangkapnya

Tuyul adalah sosok hantu kecil yang sangat efektif untuk mendapat kekayaan. Ini disebabkan tuyul mempunyai perangai mencuri uang orang lain. Bagi pemilik tuyul hanya perlu santai dan menyediakan makanan untuk tuyul dan tunggu hasil curian tuyul tersebut saja. Makanan tuyul merupakan darah yang diperoleh dari menghisap payu dara istri yang punya tuyul tersebut salah satu cara lagi untuk memberi makan tuyul adalah dengan memberi darah yang dihisap melalui ibu jari kaki istri pembela tuyul tersebut. Bagi orang pintar tentang dunia tuyul ini mereka dapat mengesan pembela tuyul dengan melihat ibu jari kaki istrinya, biasa kelihatan kecut dan pucat serta ada tanda luka.

Dunia Misteri mengumpulkan dan menulis ulang dari beberapa sumber, dan inilah cara menangkap tuyul bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut.

Cara Mendapatkan tuyul


Cara yang pertama adalah dengan membeli tuyul dari juragan tuyul yang banyak berada di Negara tertangga kita Indonesia . Cara kedua adalah dengan melakukan ritual memanggil tuyul untuk di jadikan teman atau anak angkat , ritual untuk memanggil tuyul ini juga dapat di lakukan di Masjidil Haram ( Mekah ).Menurut Juru kunci tersebut di Masjidil Haram ada sebuah tiang yang di gunakan untuk mendapatkan tuyul ( juga di sebut tiang Jin ) . Cara ketiga adalah dengan menerima waris tuyul dari jenerasi terdahulu.


1. Membeli tuyul

Untuk membeli tuyul biasanya di jual secara berpasangan, tuyul lelaki dan tuyul wanita di jual dalam satu paket. tuyul jenis ini merupakan tuyul kelas 1 di jual dalam lingkungan 9 Juta hingga 10 Juta Rupiah. Biasanya tuyul yang ingin dijual akan dilatih untuk mencuri uang terlebih dahulu sebelum di jual. Penjual tuyul akan melakukan beberapa proses untuk menangkap tuyul. Biasanya menggunakan Minyak Poniba Salwa , candu ketam , kacang hijau dan pokok ara sebagai umpan untuk memanggil tuyul tersebut.

Minyak Poniba Salwa dan candu di bakar di kawasan yang berair, seperti kawasan acar, anak sungai, tasik , kolam dan perigi buta ( yang tidak di gunakan lagi ) di kawasan inilah banyak makhluk tuyul yang tidak bertuan menghuni. Dengan seruan beberapa mantra jawa dalam bahasa melayu lebih kurang berbunyi
 " anak ku , anak ku, anak ku hadir.... bangun.... ayah mu menanti bersama oleh - oleh kepiting... dan sebagainya..."

Setelah mantra dibaca beberapa kali sambil membakar minyak poniba salwa dan candu, Penjual tuyul akan menunggu dalam posisi meditasi sambil membaca mantra tersebut. Mantera tersebut di baca sehingga melihat berapa kanak-kanan lelaki dan perempuan yang tidak terjaga dengan penampilan yang sangat kotor bermain-main dengan ketam dan kacang hijau yang di sediakan sebelum ritual memanggil tuyul dilakukan. Setelah bertemu dengan tuyul lelaki dan perempuan yang sesuai untuk di bawa pulang. tuyul tersebut diletakkan di bahagian belakang punggung penjual tuyul sambil memegang pohon kayu ara.

tuyul tersebut di bawa pulang rumah untuk di bersihkan dan di beri makan darah isteri. Proses perjanjian dan pendidikan untuk mengajar tuyul biasanya di lakukan pada malam jumat keliwon ( menurut kalender masyarakat Jawa ). Sesajian yang dipersiapkan seperti rokok daun, wedang Asam, kopi pahit, kopi manis, susu dan 7 jenis kue atau biskut disediakan sebelum tuyul dilepaskan untuk mencuri.
menangkap-tuyul

Sewaktu tuyul menjalankan kerjanya sebatang lilih merah harus di nyalakan untuk memantau pergerakan tuyul agar tuyul selamat sewaktu menjalan kerja-kerja kejinya. Pemilik tuyul dapat melihat pergerakan api lilin tersebut untuk melihat samaada tuyul berada dalam bahaya atau tidak. Jika api lilin bergerak kekiri atau kekanan dengan kencang , menunjukan tuyul berada dalam bahaya. Jika api lilin tersebut tetap dan diam menunjukan tuyul berada dalam keadaan selamat.


2. Mendapatkan tuyul dengan cara mencari sendiri

Melakukan ritual memanggil tuyul merupakan sebuah pekerjaan kurafat dan tidak haram di sisi agama islam. Apa yang Dunia Misteri menulis ini adalah sebagai sebuah landasan ilmiah tidak bermaksud untuk mengajar anda semua.

Caranya hampir sama seperti di atas. Cuma bedanya ritual memanggil tuyul untuk kegunaan sendiri harus menggunakan kulit katak bobak yang biaasa dapat di kawasan air terjun dan persekitaran yang sejuk. katak tersebut di sembelih dengan menggunakan cara tertentu ( tidak dapat saya ceritakan di sini untuk mengelakan fitnah ). Setelah itu kulit katak itu di ambil, isinya di buang. kulit katak tersebut di keringkan .

Setelah kulit katak itu kering. Kulit katak tersebut di jadikan gendang dengan cara di ikat pada mulut tempurung kelapa yang telah di buang isinya. Setelah gendang dari kulit katak ini kita siap maka proses selanjutnya, kita harus mencari tempat yang di percayai banyak terdapat tuyul ini. Pergi ke tempat yang di percayai banyak tuyul tersebut dan mulakan ritual memanggil tuyul. Cara memanggil tuyul adalah dengan cara mencari seekor kepiting ( biasanya tuyul yang ingin di panggil banyak menghuni dihutan paya bakau yang banyak pokok nipah ). Salah satu permainan tuyul adalah Kepiting. Kepiting tersebut di ikat kakinya pada sebatang pokok kecil biarkan kepiting tersebut bebas bergerak. tuyul sangat suka bermain dengan kepiting. Kebanyakan pencari kepiting sering diganggu oleh tuyul yang menyerupai anak-anak . Menurut orang tua-tua tuyul merupakan penjaga kepada kepiting, entah betul atau tidak tidak dapat dipastikan dengan jelas.

Setelah bertemu dengan lokasi yang sesuai yang di percayai ada tuyul, kerja-kerja kurafat di mulai dengan cara -cara tertentu. Mengetuk gendang yang di perbuat dari kulit katak merupakan salah satu cara yang saya ceritakan di sini. Gendang di ketuk dengan menggunakan ranting pokok ara dengan menggunakan Irama tertentu biasanya menggunakan "Cak kecak bali" sambil mengalunkan mantra "HU JAI HU KUN, JAI JAI KUM KUM YA, YU YA HA HU" berulang-ulang sambil mengalunkan mantra anak ku yang saya sebut kan di atas.

3. Mendapatkan tuyul secara warisan

Mendapatkan tuyul secara warisan adalah dengan cara ritual dan proses tertentu dari pemilik asal tuyul. Proses ini biasanya di lakukan sebelum pewaris tuyul tersebut meninggal dunia.

Itulah asal usus tuyul yang merupakan bagian dari hantu yang mempunyai skill yang lebih hebat dari jenis hantu lainnya, untuk sebagai menambah wawasan Anda tentang tuyul, ini sebagai informasi saja dan bukan untuk Anda gunakan dan praktekkan, dan bukan juga untuk pembodohan, tentang keberadaan tuyul memang ada di Indonesia, dimana masyarakat Indonesia sering heboh dengan masalah hantu kecil pencuri uang ini.
Selalulah waspada dari gangguan jin, setan hantu atau apapun nama lainnya, dan selalulah minta pertolongan Allah, karena Allah lah maha penolong.

Awas,(Ini Bukan Mitos) Setan Bergentayangan Akan Ganggu Anak Anda Disaat Maghrib Tiba, Mengapa??

Pantas dulu orang tua selalu mengajak anaknya untuk masuk ke rumah disaat senja dimana malam akan tiba, ternyata ada alasan penting dibalik bergantinya siang dan malam. Dulu, saya kira ini hanya mitos agar orang tua mudah menyuruh anaknya kembali ke rumah, dan ternyata, inilah faktanya, berdasarkan hadist nabi Muhammad SAW. Dunia Misteri merangkumnya untuk Anda.

Ada apa dengan Jin Disaat Maghrib Tiba? 

Ketika siang mulai berganti malam terjadi, tepatnya di waktu maghrib setan dan jin bersamaan dengan datangnya kegelapan mulai menyebar mencari tempat tinggal, karena mereka tersebar dengan jumlah yang tidak ada yang tahu selain Allah, sebagian setan takut dari kejahatan setan yang lain karena itu ia harus memiliki sesuatu yang dijadikannya sebagai tempat berlindung dan mencari tempat aman. mereka mencari tempat berlindung di rumah-rumah kosong, tempat sampah, tempat orang nongkrong, dan bahkan anak bayi menjadi sasaran empuk setan disaat magrib, apalagi bayinya punya popok atau pempers yang tidak diganti-ganti, disitulah tempat yang paling aman setan berlindung.
Awas,(Ini Bukan Mitos) Setan Bergentayangan Akan Ganggu Anak Anda Disaat Maghrib Tiba

Saat maghrib menjelang, dimana matahari mulai tenggelam adalah waktu yang paling berbahaya bagi manusia yang dianggap spele bagi manusia modern saat ini, banyak keanehan terjadi jika Anda mengamati fenomena disaat maghrib menjelang.

Pernah kah Anda, keluarga Anda, tetangga Anda mengalami disaat magrib anak bayi nya rewel, menangis dan menjerit-jerit tiada henti berprilaku aneh yang tidak semestinya dengan suasana hati yang tak menentu, atau bahkan hilang secara tiba-tiba dan tidak terlihat setelah dicari-cari kemana-mana, hati-hati ini semua gangguan setan disaat Magrib, disaat matahari mulai tenggelam disitulah setan mencari tempat perlindungan untuk mencari tempat yang aman.

Banyak orang tua dewasa ini tidak banyak yang tahu tentang bergentayangannya setan disaat magrib, maka membiarkan anak-anak mereka berkeliaran  dan bermain disaat magrib tidak didampingi, dan kadang membiarkan anak, dan orang tua sibuk dengan aktifitas masing-masing mengabaikan anak bayi mereka, terkadang menangis dulu baru diliat, terkadang menangis tiada henti, menjerit dan tidak diketahui orang tuanya apa penyebabnya dan ada juga orang tua yang tidak sabar dan bahkan membentaknya, padahal mereka telah melupakan perintah Nabi agar tidak membiarkan anak-anak mereka pada saat setan bergentanyangan di saat magrib.  dan banyak kaum ibu ibu saat ini lupa mengganti popok bayi yang sudah kotor, dan karena kesukaan setan pada tempat kotoran yang menjadi tempat berlindung setan disaat magrib menjelang.

Selain menjaga bayi Anda di waktu magrib untuk menjauh dari hewan, seperti kucing, burung, dan mengurangi kecepatan saat mengemudi mobil karena dikuatirkan menabrak anjing atau hewan lain yang bisa jadi telah dirasuki setan, dan tidak boleh jalan jalan di tempat sepi atau duduk di tempat itu, atau melempar batu ke dalam kamar mandi, kebun dan laut.Dalam Hadis Sahih Muslim Rasulullah bersabda:
"Jika sore hari mulai gelap maka tahanlah bayi bayi kalian sebab iblis mulai bergentayangan pada saat itu, Jika sesaat dari malam telah berlalu maka lepaskan mereka, kunci pintu pintu rumah dan sebutlah nama Allah sebab setan tidak membuka pintu yang tertutup. Dan tutup rapat tempat air kalian dan sebutlah nama Allah. dan tutup tempat makanan kalian dan sebutlah nama Allah. meskipun kalian mendapatkan sesuatu padanya. Dan matikanlah lampu kalian) Inilah alasan mengapa Rasulullah menyampaikan kepada umatnya untuk menjaga anak bayi disaat maghrib menjelang"

Dalam hadits lain, dari Jabir dalam kitab Sahih Muslim ia mengatakan: Rasulullah, bersabda:
"Jangan kalian membiarkan anak anak kalian di saat matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam sebab setan berpencar jika matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam."

Kecepatan setan dalam mencari tempat tinggal, perumahan dan tempat aman yang lain terkadang menimpa orang tua, tetapi karena orang tua lebih banyak melakukan penjagaan, maka Nabi memerintahkan para orang tua untuk memberikan penjagaan (proteksi) dan tidak membiarkan mereka tetap bermain pada waktu bergentayangan jin, sebab mereka masih polos tidak bisa membentengi diri, sedangkan jin datang dengan cepat mencari tempat tinggal saking cepatnya bisajadi ia menabrak tubuh orang tua atau anak kecil sehingga tigak jarang mengganggunya, dan Anda akan menemukan beberapa orang tiba-tiba dilanda depresi mendadak atau ketakutan dan sebagainya, disebabkan oleh setan.

Kesimpulan 


  • Bagi Anda punya bayi, sebaiknya jangan jalan-jalan disaat magrib, jika bayi Anda sedang tidur, temani bergantian dengan istri bergantan untuk shalat maghrib, jika bayi Anda sedang tidak tidur sebaiknya juga dikawani jangan pernah biarkan sendiri. 
  • Bagi Anda punya Anak masih kecil, selalu temani disaat maghrib, walaupun sang anak sedang bermain selalu temani dan jangan berada diluar rumah disaat maghrib.
  • Ganti popok, pempers jika sudah berisi kotoran, jangan biarkan dalam keadaan kotor.
  • Sebaiknya jangan melakukan perjalanan disaat maghrib, walaupun kepepet harus berjalan disaat magrib menjelang, berhati-hatilah dan ingat nama Allah dengan banyak berdoa.
  • Hindari tempat-tempat yang sangat rawan yang menjadi persinggahan setan disaat magrib dimana tempat nya setan berlindung.
  • Selalulah waspada disaat maghrib, jangan sepele, maghrib punya misteri dengan banyaknya setan bergentayanagan.
  • Bacakan doa disetiap pagi dan petang untuk Anak Anda, mohon perlindungan kepada Allah.


Jaga dan lindungi anak Anda disaat magrib dengan membaca doa dan jangan sampai lengah menjaga anak anak kita dan selalu berhati hati dari waktu magrib. Kita berdoa kepada Allah untuk melindungi kita dan anak-anak kita dari gangguna setan dan jin laknatullah.

Misteri Berankas Siak Yang Sampai Detik ini Belum Bisa Dibuka, Ada yang Bisa dan Berani Membukanya?

Cerita ini awalnya diceritakan teman yang sudah lama tinggal di Kabupaten Siak, saat Lebaran kemarin beliau mudik, sambil silaturahmi dan nongkrong menceritakan misteri Lemari Besi atau berangkas yang belum bisa dibuka sampai saat ini dengan cara apapun dan bagaimana pun, langsung saya heran mendengar cerita tersebut, karena zaman se-canggih ini masih ada saja yang masih ada saja cerita demikian yang tidak masuk akal. Namun cerita ini adalah fakta karena lemari tersebut belum bisa dibuka sampai saat ini, dengan cara apapun, kecuali dengan cara dibom atau dibakar belum dicoba, namun tidak mungkin jika dibom atau dibakar bisa membuka berangkas tersebut.

Dan cerita Misteri Berankas Siak Yang Sampai Saat ini Belum Bisa Dibuka kami ceritakan kembali kepada Anda, tentang sejarah dan beberapa kali ujicoba dalam membuka lemari warisan kerajaan siak tersebut.

Kabupaten Siak sekarang adalah hasil pemekaran dari Kabupaten Bengkalis yang dulunya adalah Kesultanan Siak Sri Inderapura yang bergabung dengan Republik Indonesia disaat Sulta Siak Terakhir yaitu Sultan Syarif kasim II. Dari sinilah awal cerita misteri Berangkas Siak ini berkisah.

Lemari besi atau yang lebih keren dengan istilah kekinian adalah berangkas yang digunakan untuk menyimpan harta berharga para pemiliknya. Namun, ternyata ada sebuah lemari besi milik kesultanan Siak Sri Indrapura, Riau, yang tidak pernah bisa dibuka hingga saat ini dan lemari besi peninggalan Kesultanan Siak itu saat ini berada di istana Kesultanan Siak Sri Indrapura

Lemari besi yang tidak bisa dibuka ini, tersimpan secara terbuka di bagian belakang istana berwarna hitam dengan ukuran 1x2x1 meter. meter tampak biasa saja. Dan berbobot sekitar 300 kilogram.





Misteri Berankas Siak Yang Sampai Detik ini Belum Bisa Dibuka, Ada yang Bisa dan Berani Membukanya?

Menurut sejarah, Kepala rumah tangga istana bernama Wak Molan (1889-1945) adalah orang kepercayaan Sultan Syarif Kasim II dan yang memegang kunci brankas. Sepanjang hidup, Wak Molan tak pernah menceritakan kepada siapa pun, termasuk istri dan anak-anak, tentang apa isi brankas.

Ketika Wak Molan wafat, sultan mengambil kunci itu lalu membuangnya ke Sungai Siak, seperti yang Anda tahu Sungai Siak adalah sungai terdalam di Tanah Air menurut Ilmu Geografi kita dulu sampai 30 Meter dalamnya, mungkin sekarang sudah mendangkal. Sultan membuang kunci itu tanpa alasan yang jelas, setelah itu, sultan pergi ke Jakarta, karena Sultan Syarif Pada Saat itu diangkat sebagai penasehat Presiden Sukarno pada tahun 1945-1950.

Cerita ini semakin seru, disaat hipotesa mengapa Sultan membuang Kunci berangkas ke Sungai? Apakah karena Sultan Syarif Kasim II tidak punya keturunan untuk mewariskan Kesultanan dan kunci tersebut? Sebagai informasi sejarah saja bahwa Sultan Siak terakhir ini mempunyai dua isteri dan dua selir namun tidak ada keturunan.

Cerita tentang lemari besi tersebut sangatlah tak masuk akal, karena sampai saat ini belum juga bisa dibuka. Jangan tanya usaha dan upaya yang dilakukan oleh kesultanan dan Pemkab Siak untuk membuka brankas tersebut dengan mendatangkan ahli kunci dan orang pintar. Namun, usaha ini masih gagal untuk membuka lemari besi ini.

Dan beberapa usaha yang telah dilakukan untuk bisa membuka Lemari besi Peninggalan kesultanan Siak Sri Indrapura ini;
  1. Membuat Sayembara kepada saja yang mampu membuka dan mengungkap rahasia di balik lemari besi tersebut telah ada sejak tahun 1950-an dan masih berlaku hingga detik ini.
  2. Didoakan, namun belum berhasil membuka lemari sakti dari Siak ini
  3. Mendatangkan Ahli Kunci, namun gagal.
  4. Mendatangkan orang Pintar, masih saja gagal membuka, orang pintar yang terpental saat mendoakan lemari besi tersebut.
  5. Usaha Ekstrim dengan dibor, dilas, dicongkel masih saja belum terbuka. Malah Mata Bor patah
  6. Mendatangkan Dukun dari Banten, Tidak juga mampu membuka dan mengungkap isi Lemari besi tersebut.
  7. Mendatangkan Ahli dari Caltex salah satu perusahaan minyak Asing di Riau, namun gagal, seperti yang diceritakan teman saya, perusahaan canggih dengan scientistnya juga belum bisa membuka lemari bsi peninggalan kesultanan Siak tersebut.
  8. Mendatangkan mesin pindai (scanner) dari ITB juga pernah dibawa dan tak dapat memindai apa yang ada di dalamnya. Padahal mesin yang sama ketika diarahkan ke lantai, bisa menangkap sampai 2 meter ke bawah. Semua hasilnya nihil, dan masih banyak lagi usaha kecil yang dilakukan yang tidak bisa dijelaskan satu persatu disini, namun semua berakhir dengan kegagalan.
Sampai saat ini, bahkan detik ini masih menyisakan misteri, Lemari besi yang berada di Istana Siak tersebut belum juga bisa dibuka, dan apa isi dalamnya juga belum diketahui secara pasti, kalaupun dibolehkan dengan alat peledak mungkin juga bisa gagal. Sampai detik ini Sayembara kepada saja yang mampu membuka dan mengungkap rahasia di balik lemari besi tersebut masih dibuka, mungkinkah Anda yang berhasil membukanya? Silakn kunjungi Istana Siak.



Istana Siak
Semua kisah ini nyata Adanya, bukanlah hasil rekayasa atau omongan orang melayu Siak, namun semuanya masih menyisakan misteri, mengapa lemari besi tersebut belum bisa dibuka bahkan dengan cara mistis, cara mendoakannya danbahkan cara teknologi pun masih belum bisa membuka dan mengungkap apa isi dibalik lemari tersebut. Wallahu A'lam.

Kisah Inspirasi: Kakek Renta Katarak Akut Tidak Pernah Menyerah Dagang Jeruk Untuk Hidupi Istri yang lagi Sakit

Kisah ini memang kisah nyata di Jawa Timur tepatnya di kota Malang. Awalnya kami hanya melihat yang di share di Facebook, kalau kisah ini sangat menggugah kami untuk berbagi, kisah kakek ini sangat inspiratif, dan sayang kalau tidak dibagikan kepada pembaca Dunia Misteri. Dan kisah kakek yang mengalami katarak akut ini memberi inspirasi banyak orang akan kami ceritakan kembali lagi untuk Anda.

Kisahnya begini; Sekitar 17 Agutusan lalu, seorang yang beridentitas @hlmhzlf berjalan di sekitar
pelataran ruko di sepanjang jalan dekat altara,pasar besar Malang ,Jawa timur. Ini kisahnya.

Saya menemukan seorang kakek tua yang sedang duduk dipelataran ruko dengan dagangan dua keranjang jeruk didepanya, ketika disapa ,beliau merunduk menjawab sapaan saya ketika saya bertanya berapa harga yang harus saya bayar untuk dagangan beliau dan beliaupun menjawab " Rp.20.000 mbak 2kg,
Rp.25.000 3kg". Beliau menjawab pertanyaan saya sembari mencari tas kresek untuk wadah jeruknya ,beliau meraba tidak melihat.

Kisah Inspirasi: Kakek Renta Katarak Akut  Tidak Pernah Menyerah Dagang Jeruk Untuk Hidupi Istri yang lagi Sakit
Maka menangislah saya seketika di depan bapak tua itu yang ternyata beliau memiliki penyakit katarak akut katarak yang susah sembuh kata dokter .namun penyakit yang ada bukan alasan bagi sang kakek untuk pasrah menghadapi kerasnya hidup.buktinya beliau menjajakan dagangannya dengan sabar menunggu pelanggan

"Mbah sehaaaaaaaaat trus ya.."
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan rezeki yg barokah ‪#‎aamiin‬. Semoga dlm euforia kemerdekaan ini mbah dapat merasakan betul kemerdekaan yg seharusnya mbah rasakan

Jangan lupa dibeli ya sahabat yang sering lewat situ biar mbahnya cepat pulang kerumah nge rawat isterinya yang sakit, jangan lupa sedekahnya yaaaa ,karena ketika kita memberi dan ketika itu Allah berjanji akan melipat gandakannya #aamiin. jadi jangan takut sedekah yaaaa ,sedekah ga bakal buat kita miskin .bahkan ngebuat kita kaya amal diakhirat nanti ‪#‎inshaa‬ ‪#‎Allah‬jadilah generasi muda yang peka terhadap lingkungan.

Dari kisah ini bukan cerita sedih dan menyentuhnya yang kita ambil, ok lah kalau menyentuh kita dan membuat air mata keluar atau paling tidak mata berkaca-kaca saat membaca ini sembari mendoakan kakek ini dimudahkan segala urusannya. Lebih dari itu ada beberapa poin penting yang bisa kita ambil pelajaran sebagai inspirasi untuk kita, yaitu;

1. Kakek ini sangat bertanggung jawab terhadap menafkahi keluarganya.
2. Tidak pernah menyerah dengan keadaan
3. Kesetiaan seorang Suami diusia senja terhadap isterinya.
4. Tamparan buat orang yang malas yang body nya perfect.
5. Memberi semangat untuk kita semua dalam berkarya.
6. Biar kita selalu bercermin tentang diri kita (instrospeksi)
7. Semangat hidupnya tidak pernah mengeluh, dan bersyukur, selanjutnya bisa Anda tambahkan sendiri mengenai kisah kakek ini.


Semoga kisah kakek ini memberi inspirasi kita semua, banyak pelajaran berharga yang bisa kita dapatkan dari kisah kakek ini. Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan kemudahan kepada kakek ini. Silakan berbagi untuk mengisnpirasi orang terdekat Anda. Berbagi itu sedekah.

Peneliti: Misteri Segitiga Bermuda itu Sebenarnya Tidak Ada, Jadi Fakta Selama ini?

Segitiga bermuda  adalah segitiga dimana titiknya terletak  di antara Florida, Puerto Rico, dan Bermuda. Dan di kawasan inilah banyak kapal serta pesawat terbang dikabarkan hilang secara misterius dan cerita ini sudah menjadi bagian dari cerita rakyat Amerika sejak tahun 1960. Sampai hari ini, mitos yang berhubungan dengan Segitiga Bermuda masih dipercaya sebagai daerah yang menakutkan bagi pelayaran, penerbangan. Menurut legenda, pesawat dan kapal yang tak terhitung jumlahnya telah hilang melintasi daerah selatan-timur Amerika Serikat, hilang secara misterius.

Beberapa berhipotesis dari masing-masing ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa hilangnya begitu banyak kapal dan pesawat ini berkaitan dengan beberapa fenomena alam yang misterius, penculikan alien, atau wormhole, pusaran arus raksasa, gas metana dan makhluk ghaib penghuni bermuda, pintu gerbang alien dam masih banyak hipotesa lain menyangkut misteri segitiga bermuda ini.

Penelliti: Misteri Segitiga Bermuda itu Sebenarnya Tidak Ada, Jadi Fakta Selama ini?

Jadi bagaimana dengan fakta terbaru mengenai misteri Bermuda? Jadi bagaimana dengan fakta yang beredar selama ini? Dunia Misteri akan merangkumnya untuk Anda.

Misteri Segitiga Bermuda hanya Mitos

Mitos selama ini memang banyak berkembang tentang  kapal dan pesawat yang jumlah tidak terhitung telah menghilang tanpa jejak ketika bepergian melalui Segitiga Bermuda. Anehnya, entah bagaimana, para kapten dan pilot tidak berusaha menghindari daerah misterius ini. Dan tidak ada larangan terbang di segitiga bermuda ini. Segitiga bermuda atau The bermuda Triangle merupakan jalur lalu-lintas yang lumayan ramai dilewati, baik lewat udara maupun laut. Karena memang setiap hari, penerbangan komersial terbang melalui wilayah ini. Pada kenyataannya, pesawat-pesawat atau perahu-perahu itu belum pernah ada yang hilang di Segitiga Bermuda setelah lebih dari 10 tahun belakangan ini.

Peneliti dari Arizona University,  Larry Kusche, menghabiskan banyak waktu mempelajari sejarah dari Segitiga Bermuda, sampai ia meneliti kejadian-kejadian misterius di Segitiga Bermuda. Anehnya, tidak ada yang hilang secara misterius sama sekali. Misteri ini murni berasal dari informasi yang salah dan berlebihan. Misalnya, cuaca buruk yang memang sering menjadi penyebab kecelakaan, namun penulis berita sering menyebutkan bahwa kapal atau pesawat tengah bepergian dalam cuaca yang baik. Hal ini dilakukan semata-mata untuk mencari sensasi berita dan meningkatkan penjualan.

Menurut Kusche dalam bukunya "The Bermuda Triangle Mystery-Solved", mengemukakan bahwa ada sejumlah penulis yang menceritakan misteri Segitiga Bermuda tanpa melakukan riset terlebih dahulu, mereka kebanyakan hanya menyadur tulisan yang sudah ada. Sayangnya, teori dari Charles Berlitz mengenai paranormal dan Segitiga Bermuda juga berisi beberapa teori yang tidak teruji secara ilmiah.
misteri segitiga bermuda yang terpecahkan

Dalam beberapa kasus, tak seorang pun pernah menemukan kapal atau pesawat yang jatuh di segitiga bermuda, karena daerah Segitiga Bermuda ini begitu besar sehingga mencari kapal yang hilang seperti looking for “a needle in a field of haystacks” atau yang umum dikenal, seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Terkait dengan istilah tersebut, beberapa penulis bahkan tidak setuju pada ukuran tumpukan jerami ini. Awalnya, daerah Segitiga Bermuda didefinisikan sebagai daerah berbentuk segitiga yang dibentuk oleh titik di Florida, titik di Puerto Rico, dan titik di Bermuda , tetapi sepertinya definisi ini tidak berlaku secara baku, karena setiap penulis berita punya definisi masing-masing.

Dengan lebih banyak bukti yang menunjukkan bahwa Segitiga Bermuda bukanlah zona kematian untuk kapal dan pesawat adalah kenyataan, bahkan Angkatan Laut AS tidak percaya bahwa Segitiga Bermuda itu ada, membuat misteri Segitiga Bermuda diragukan kebenarannya. Angkatan Udara, Angkatan Laut, dan Coast Guard telah melakukan banyak investigasi pada insiden yang terjadi di Segitiga Bermuda dan belum menyimpulkan bahwa ada misteri yang harus dipecahkan. Laporan Angkatan Laut tentang Flight 19, kejadian yang sering dijadikan sebagai bukti beberapa misteri di sekitar Segitiga Bermuda, sebenarnya adalah kejadian dimana pesawat jatuh hanya karena pesawat kehabisan bahan bakar, dan tidak lebih.

Selanjutnya, perjalanan kapal melalui Segitiga Bermuda tidak dikenakan tarif asuransi yang tinggi. Tentunya, jika begitu banyak kapal yang hilang, perusahaan asuransi akan mengalami kerugian. Tapi kenyataannya berbeda, tingkat kerusakan kapal dan pesawat di atas Segitiga Bermuda sangat rendah sehingga perusahaan yang memasang tarif tinggi dipastikan melakukan penipuan.

Sejak tahun 60-an, misteri Segitiga Bermuda telah digunakan untuk menghibur dan untuk menakut-nakuti para wisatawan. Dan selama itu juga, mitos Segitiga Bermuda telah terbantahkan, namun mitos ini masih tetap ada dalam kebudayaan dunia karena kekaguman orang-orang yang percaya dengan kejadian supranatural dan misteri-misteri yang tak masuk akal. Jadi jika kepercayaan tentang misteri segitiga bermuda masih ada, selama itu masih ada cerita mitos yang berkembang terus menerus, dan makin banyak muncul teori dimana mereka mengambil teori berdasarkan ilmu masing-masing dan tidak ada pernah dibuktikan secara ilmiah.

Kisah Nyata; Cerita Ustadz Pengurus Jenazah ini Jangan Sampai Menimpa Anda dan keluarga Anda

Kisah ini adalah cerita tentang seorang ustadz yang mengalami pengalaman mengerikan dalam mengurus seorang jenazah laki-laki yang baru meninggal dunia. Benar atau tidak kisah ini, hanya Allah lah yang maha tahu. Yang terpenting kita ambil hikmah dan pelajaran dari kisah ini.

Cerita ini berawal dari proses fardu kifayah seorang jenazah laki-laki di Jawa Timur. Nama dan alamat jenazah ini sengaja tidak disebutkan untuk menjaga nama baik jenazah dan keluarga yang ditinggalkan. Insya Allah kisah ini menjadi hikmah dan cermin bagi kita semua sebelum ajal menjemput. Kisah ini diceritakan langsung oleh seorang ustadz pengurus jenazah, dan diceritakan kembali.

Ceritanya begini, Saya terlibat dalam pengurusan jenazah lebih dari 16 tahun, berbagai pengalaman telah saya lalui, sebab dalam jangka atau kurun waktu tersebut macam-macam jenis mayat sudah saya tangani. Ada yang meninggal dunia akibat kemalangan, sakit tua, sakit jantung, tabrakan, tenggelam dan bahkan bunuh diri.

Bagaimanapun, pengalaman mengurus satu jenazah seorang yang kaya serta berpengaruh ini, menyebabkan saya dapat kesempatan ‘istimewa’ sepanjang hidup. Inilah pertama kali saya bertemu cukup aneh, menyedihkan, menakutkan dan sekaligus memberikan banyak hikmah. Sebagai pengurus jenazah tetap di kampung, saya diminta oleh anak almarhum mengurus jenazah bapaknya. Saya langsung pergi ke rumahnya. Ketika saya tiba sampai ke rumah almarhum tercium bau jenazah itu sangat busuk. Baunya cukup menyengat dan memualkan perut dan sangat menjijikan. Saya telah bertahn-tahun mengurus banyak jenazah tetapi tidak pernah saya bertemu mayat yang sebusuk ini. Ketika saya lihat wajah almarhum, sekali lagi saya tersentuh. Saya lihat wajahnya seperti dirundung oleh macam-macam perasaan takut, cemas, kesal dan macam-macam. Wajahnya seperti tidak mendapat nur dari Allah SWT. Kemudian saya pun ambil kain kafan yang dibeli oleh anak almarhum dan saya potong. Secara kebetulan pula, disitu ada dua orang yang pernah mengikuti kursus “fardu kifayah” atau pengurus jenazah yang pernah saya ajar. Saya ajak mereka mambantu saya dan mereka mau membantu.

Tetapi selama memandikan mayat itu, kejadian pertama pun terjadi, sekedar untuk pengetahuan pembaca Dunia Misteri, apabila memandikan jenazah, badan mayat itu perlu dibangunkan sedikit dan perutnya hendaklah diurut-urut untuk mengeluarkan kotoran yang tersisa. Maka saya pun urut-urut perut almarhum dengan sedikit menekan. Tapi apa yang terjadi, pada hari itu sangat mengejutkan.

Allah SWT berkehendak dan menunjukkan kekuasaannya kerana pada hari tersebut, kotoran tidak keluar dari dubur akan tetapi melalui mulutnya. Hati saya berdebar-debar. Apa yang sedang terjadi dengan mayat ini?? Saya menjadi bertanya-tanya.

Telah dua kali mulut mayat ini memuntahkan kotoran, saya harap hal itu tidak terulang lagi kerana saya mengurut perutnya untuk kali terakhir. Ketika saya urut perutnya keluarlah dari mulut mayat itu kotoran bersama beberapa ekor ulat yang masih hidup. Saangat menjijikkan!!

Ulat itu adalah seperti ulat kotoran (belatung). Padahal almarhum meninggal dunia akibat diserang jantung dan waktu kematiannya dalam tempoh yang begitu singkat mayatnya sudah menjadi sebusuk itu? saya lihat wajah anak almarhum. Mereka seperti terkejut. Mungkin malu, terperanjat dan aib dengan apa yang berlaku pada bapaknya, kemudian saya tengok dua orang pembantu tadi, mereka juga terkejut dan panik.
Saya katakan kepada mereka, “Inilah ujian Allah terhadap kita”. Kemudian saya minta seorang dari pembantu tadi pergi memanggil semua anak almarhum.
Almarhum pada dasarnya seorang yang beruntung kerana mempunyai tujuh orang anak, Semua anaknya laki-laki. Seorang berada di luar negeri dan enam lagi berada di rumah. Ketika semua anak almarhum masuk, saya nasihati mereka.Saya mengingatkan mereka bahwasanya tanggung jawab saya adalah membantu menguruskan jenazah bapak mereka, bukan menguruskan semuanya, tanggung jawab ada pada ahli warisnya.

Sepatutnya sebagai anak, mereka yang lebih afdal menguruskan jenazah bapaknya, bukan hanya iman, hanya bilal, atau guru. Saya kemudian meminta izin serta bantuan mereka untuk menunggingkan mayat itu.

Allah kembali menunjukkan kekuasaannya, ketika ditunggingkan mayat tersebut, tiba-tiba keluarlah ulat-ulat yang masih hidup, hampir sebaskom banyaknya. Baskom itu kira-kira besar sedikit dari penutup saji meja makan.
Subhanallah suasana menjadi makin panik. Benar-benar kejadian yang luar biasa sukar diterima akal pikiran manusia biasa. Saya terus berdoa dan berharap tidak terjadi lagi kejadian yang lebih ganjil. Selepas itu saya memandikan kembali mayat tersebut dan saya ambilkan wudhu. Saya meminta anak-anaknya kain kafan.
Saya bawa mayat ke dalam kamarnya dan tidak diizinkan seorang pun melihat proses mengkafani mayat tersebut kecuali ahli waris yang terdekat sebab saya takut kejadian yang lebih aib akan terjadi. Peristiwa apa pula yang terjadi setelah jenazah diangkat ke bilik dan hendak dikafani, takdir Allah juga yang menentukan.

Ketika mayat ini diletakkan diatas kain kafan, saya dapati kain kafan itu hanya cukup menutupi hujung kepala dan kaki tidak ada lebih, maka saya tak dapat mengikat kepala dan kaki. Tidak keterlaluan kalau saya katakan ia seperti kain kafan itu tidak mahu menerima mayat tadi.
Tidak apalah, mungkin saya yang silap semasa memotongnya. Lalu saya ambil pula kain, saya potong dan tampung di tempat-tempat yang kurang. Memang kain kafan jenazah itu jadi sambung-menyambung, tapi apa mau dikata, itulah yang dapat saya lakukan.

Dalam waktu yang sama saya berdoa kepada Allah “Ya Allah, jangan kau hinakan jenazah ini ya Allah, cukuplah sekadar peringatan kepada hamba-Mu ini.”
Selepas itu saya beri taklimat tentang shalat jenazah tadi, satu lagi masalah timbul, jenazah tidak bisa diantar ke tanah pekuburan kerana tidak ada mobil jenazah/mobil ambulance.

Saya hubungi kelurahan, pusat Islam, masjid, dan sebagainya, tapi susah. Semua sedang digunakan, beberapa tempat tersebut juga tidak mempunyai mobil jenazah lebih dari satu kerana kereta yang ada sedang digunakan pula.
Suatu hal yang saya fikir bukan sekedar kebetulan. Dalam keadaan itu seorang hamba Allah muncul menawarkan bantuan. Lelaki itu meminta saya menunggu sebentar untuk mengeluarkan van/sejenis mobil pick-up dari garasi rumahnya.

Tapi ketika dia sedang mencari tempat untuk meletakkan vannya itu dirumah almarhum, tiba-tiba isterinya keluar. Dengan suara yang tegas dia berkata dikhalayak ramai:
“Mas, saya tidak benarkan mobil ini digunakan untuk mengantar jenazah itu, sebab semasa hayatnya dia tidak pernah mengizinkan kita naik mobilnya.”
Bisa anda banyangkan dan renungkanlah kalau tidak ada apa-apanya, tidak mungkin seorang isteri berkata demikian. Jadi saya suruh bapak yang punya van itu membawa kembali vannya.

Setelah itu muncul pula seorang lelaki menawarkan bantuannya. Lelaki itu mengaku dia anak murid saya. Dia meminta izin saya dalam 10-15 minit membersihkan mobilnya. Dalam jangka waktu yang ditetapkan itu, muncul mobil tersebut, tapi dalam keadaan basah dibasuh.
Mobil yang dimaksudkan itu sebenarnya Truk. Dan truk itu digunakan oleh lelaki tadi untuk menjual ayam ke pasar, dalam perjalanan menuju kawasan pemakaman.
Saya berpesan kepada dua pembantu tadi supaya masyarakat tidak usah membantu kami menguburkan jenazah, cukup tinggal di tenda saja akan lebih baik. Saya tidak mahu mereka melihat lagi peristiwa ganjil. Rupanya apa yang saya takutkan itu terjadi lagi, takdir Allah yang terakhir amat memilukan.
Kisah Nyata; Cerita Ustadz Pengurus Jenazah ini Jangan Sampai Menimpa Anda dan keluarga Anda

Sesampainya Jenazah tiba di tanah pemakaman, saya perintahkan tiga orang anaknya turun ke dalam liang dan tiga lagi menurunkan jenazah.
Allah berkehendak semua atas makhluk ciptaan-Nya terjadi, semasa jenazah itu menyentuh ke tanah tiba-tiba air hitam yang busuk baunya keluar dari celah tanah yang pada asal mulanya kering. Hari itu tidak ada hujan, tapi dari mana datang air itu? sukar untuk saya menjawabnya. Lalu saya arahkan anak almarhum, supaya jenazah bapa mereka dikemas dalam keranda dengan hati-hati.
Saya takut nanti ia terlentang atau telungkup na’udzubillah. Kalau mayat terlungkup, tak ada harapan untuk mendapat syafa’at Nabi. Papan keranda diturunkan dan kami segera timbun kubur tersebut.
Selepas itu kami injak-injak tanah supaya mampat dan bila hujan ia tidak ambruk. Tapi sungguh mengherankan, saya perhatikan tanah yang diinjak itu menjadi becek. Saya tahu, jenazah yang ada di dalam telah tenggelam oleh air hitam yang busuk itu.

Melihat keadaan tersebut, saya arahkan anak-anak almarhum supaya berhenti menginjak tanah itu. Tinggalkan lobang kubur 1/4 meter. Maksudnya kubur itu tidak ditimbun hingga ke permukaan lubangnya, tapi ia seperti kubur berlubang. Tidak cukup dengan itu, ketika saya mau bacakan talqin, saya lihat tanah yang diinjak itu ada kesan serapan air.

Masya Allah, dalam sejarah peristiwa seperti itu terjadi. Melihat keadaan itu, saya ambil keputusan untuk selesaikan penguburan secepat mungkin.
Sejak lama terlibat dalam penguburan jenazah, inilah mayat yang saya tidak talqimkan. Saya bacakan tahlil dan doa yang paling ringkas.

Setelah saya pulang ke rumah almarhum dan mengumpulkan keluarganya. Saya bertanya kepada isteri almarhum, apakah yang telah dilakukan oleh almarhum semasa hayatnya.

1. Apakah dia pernah menzalimi orang alim?
2. Mendapat harta secara merampas, menipu dan mengambil yang bukan haknya?
3. Memakan harta dari mesjid atau anak yatim?
4. Menyalahkan jabatan untuk kepentingan pribadi?
5. Tidak pernah mengeluarkan zakat, sedekah atau infaq?

Isteri almarhum tidak dapat memberikan jawabannya. Memikirkan mungkin dia malu untuk memberi tahu, saya tinggalkan noomor telpon rumah saya. Tapi sedihnya hingga sekarang, tidak seorang pun anak almarhum menghubungi saya.

Untuk sekedar diketahui, anak almarhum merupakan orang yang berpendidikan tinggi hingga ada seorang yang beristerikan orang Amerika, seorang dapat isteri orang Australia dan seorang lagi isterinya orang Jepang.

Peristiwa ini akan tetap saya ingat. Dan kisah ini benar-benar nyata bukan rekaan. Semua kebenaran saya kembalikan kepada Allah SWT pencipta alam ini. Kepada kita semua pembaca setia Dunia Misteri, tanyalah diri kita akankah kita menginginkan peristiwa itu terjadi pada diri kita sendiri, ibu, bapak kita, anak kita atau kaum keluarga kita?

Setelah beberapa bulan, akhirnya profesi mayat sewaktu masih hidup adalah seorang bandar judi yang penuh dengan maksiat.

Semoga kisah ini menjadi pelajaran berharga buat kita semua semasa hidup kita. Silakan berbagi kisahnyata ini agar manjadi pelajaran kita semua.

Heboh, Ada penampakan Tulisan Allah dan Muhammad di Planet Pluto, Anda percaya?

Dunia Misteri - Baru-baru ini ada misteri dibalik planet pluto saat NASA memasuki orbit terdekat pluto dengan peswat New Horison, merekam beberapa foto, yang teraneh ada foto permukaan pluto bertuliskan  Allah dan Muhammad serta ditengahnya ada lukisan hati (Love) foto ini diabadikan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA)yang diupload di Akun instagram NASA.

Ceritanya begini, setelah Pihak NASA mengupload foto permukaan Planet Pluto di instagram akun NASA, maka ada salah seorang Astronomi amatir dari ISIS yang menyatakan sebagai Negara Islam Irak dan Suriah, menanggapi soal hasil foto planet pluto tersebut, mereka tidak terima hasil fakta dari penelitian NASA tentang pluto, namun foto hasil jepretan NASA tersebut pakar astronomi asal ISIS teresbut mengkalim bahwasanya ada tulisan Arab berlafaz ALLAH dan MUHAMMAD, dan ditengah-tenganya terdapat gambar hati yang berarti cinta, yang diartikan Allah Mencintai Muhammad, begitu astronomi ISIS mengklaim.

Heboh, Ada penampakan Tulisan  Allah dan Muhammad di Pluto, Anda percaya?

Heboh, Ada penampakan Tulisan  Allah dan Muhammad di Pluto, Anda percaya?
Image; Mirror.co.uk

Seperti kalimat yang diberitakan oleh Mirror.co.uk,
"When we look carefully at this photo of Pluto, we will notice an Arabic sentence which means Allah loves Mohammed,"
dimana terjemahannya adalah;
"Jika kita perhatikan foto Pluto tersebut dengan teliti, kita akan memperhatikan kalimat berbahasa Arab yang Artinya Allah mencintai Muhammad"
Dari foto yang dikutip dari mirror.co.uk, memang penampakan terlihat setelah ditandai dengan tanda warna biru, yang awalnya memang kurang begitu jelas, jika teliti memang ada terlihat lafazd Allah dan Muhammmad pada permukaan planet pluto tersebut.

Kelanjutannya astronom ISIS tersebut memaksa NASA untuk mengganti nama Planet Pluto  dengan "The Moon of Mohammad." yang artinya Bulan Muhammad. Karena beliau mengklaim jika di close up dengan kamera NASA akan terlihat kata Arab bertuliskan Muhammad, namun mengapa pihak Badan antarikasa Amerika tidak menampilkan lebih banyak dan detail tentang foto itu.

Secara pasti, apakah ini benar memang sebuah tanda-tanda kebesaran-Nya? Ataukah hanya sebuah anggapan dari Astronom ISIS tadi, atau juga ada foto yang disembunyikan oleh NASA, tidak semua dipublish ke publik. Semua kembali kepada Anda. Wallahu A'lam.

Baca juga Misteri lainnya tentang Mesjid Yang dibangun Oleh Jin

Mesjid ini dibagun Oleh Jin Sekitar Abad 12, Percayakah Anda?

Dunia Misteri - Seluk beluk Mesjid yang dibangun Jin ternyata ada juga terjadi di dunia. Di Indonesia, Mesjid Tiban yang terletak di Turen Kabupaten malang ini heboh karena mesjid seindah ini disebut-sebut dibangun oleh Jin, dan ternyata tidak, mesjid tersebut dibangun oleh para santri dan para jemaah dari pondok pesantren Biharu Bahri'asali Fadlaailir Rahmah yang dimiliki oleh Romo Kiai Ahmad. Salah satu bukti yang menyatakan bahwa mesjid Tiban tidak dibangun oleh Jin adalah dipintu masuk ada bantahan di pintu masuk bahwa Mesjid Tiban oleh santri dan jamaah, bukan oleh jin.

Mesjid Tiban di Turen Bukan dibangun oleh Jin seperti yang dipercaya, melainkan dibangun oleh jemaah dan para santri

Namun ada juga masjid yang dibangun oleh Jin. Sekitar abad 12 Masehi, sebuah masjid dibangun oleh Jin, yaitu mesjid Masjid Nando yang terletak di Kampung Nando, Mali, Afrika Barat, hingga kini masih menjadi misteri terutamanya dari segi struktur dan reka bentuk bangunannya.

Menurut kepercayaan masyarakat setempat, Mesjid nando ini tidak dibangun oleh manusia, melainkan dibangun oleh makhluk halus yang berbadan besar, terbukti dari jejak kaki yang besar disalah satu sisi mesjid.
Desain dalam Mesjid

Mesjid nando dari sisi Mesjid


Mesjid Nando Tampak Depan

Arsitektur desain mesjid juga aneh, semua bangunan terbuat dari lumpur. Anehnya lagi tidak ada kubah seperti mesjid pada umumnya, selain itu tidak da juga bahan lantai dari keramik atau marmer, semua terbuat dari lumpur termasuk kaligrafi. 

Penyebaran Islam di Afrika Barat, khususnya di Mali dibawa oleh pedagang muslim dari suku Tuareg dan Berber, suku ini dikenal dengan suku nomaden yang suka berpindah-pindah ditengah gurun sahara dari selatan ke utara.

Apakah Ada Kaitannya dengan Mesjid Djenne?

Mesjid Di Mali yang terkenal saat ini adalah mesjid Djenné, yang kami kutip dari Wikipedia
Tanggal pasti dari pembangunan awal masjid Djenné tidak diketahui secara pasti, tetapi awal 1200 Masehi, dan hingga akhir 1330 telah diusulkan menjadi sebuah mesjid. Dan kini mesji megah dari bangunan lumpur dan bata itu menjadi sebuah mesjid raya di Mali dan menjadi salah satu situs warisan UNESCO. Anda bisa lihat BangunanAslinya di http://www.greatmosqueofdjenne.com/

Secara pasti tidak diketahui sumber Asli postingan ini dari Mesjid nando yang ada di Mali, semua foto yang kami kutip dari artogrup.wordpress.com dan kami bandingkan dengan mesjid Djenne yang ada di Mali juga, apakah benar mesjid Nando dibangun oleh Jin? Kalau Mesjid Djanne sudah jelas dibangun oleh banyak arsitek dengan gaya arsitektur Sudano-Sahelian.Apakah mesjid unik di Mali yang bernama  Nando tersebut dikaitkan dengan nama mesjid Djenne, (Bisa dibaca Jin, Jen) lalu dianggap dibangun oleh Jin bagi sebagian orang, karena gaya arsitektur hampir sama menggunakan bahan lumpur.

Kepercayaan orang boleh saja berbeda, namun Allah lah lebih mengetahui semua jawabannya.

Beatrice Norman Turis Belanda Dihantui Setelah Curi Tengkorak Dari Makam Toraja

Dunia Misteri - Tempat Pemakaman  di Tana Toraja, Kota Makale, Provinsi  Sulawesi Selatan agak unik dibandingkan tempat-tempat lain, pada umumnya dimakamkan di tanah, berbeda dengan masyarakat Toraja memiliki tradisi untuk meletakkan jasad orang yang sudah meninggal di dalam tebing terbuka.

Londa  adalah sebuah istilah bebatuan curam di sisi makam khas Tana Toraja. Salah satunya terletak di tempat yang tinggi dari bukit dengan gua yang dalam dimana peti-peti mayat diatur sesuai dengan garis keluarga. Umumnya masyarakat dari kasta atas diletakkan di posisi yang atas. Sedangkan kelas rendah diletakkan di bawah. Karena struktur makam Toraja yang berada di tempat terbuka, di dalam tebing, maka tidak mengherankan jika banyak jasad yang tinggal tulang tergeletak di sana.

Beatrice Norman Turis Belanda Dihantui Setelah Curi Tengkorak Dari Makam Toraja
Di situ Anda bisa dengan gampangnya melihat tulang belulang dan tengkorak, banyak turis dan orang luar keluar masuk ke lokasi londa tersebut karena merupakan salah satu tempat wisata di Toraja, jadi wajar saja banyak turis lokal dan manca negara yang mengunjungi pemakaman tana Toraja tersebut. Karena pengawasan dan penjagaan tidak terlalu ketat, namun ada juga yang mencuri tulang dan tengkorak dari pemakaman batu tersebut.  Tetapi Anda mungkin berpikir orang waras seharusnya tidak mungkin akan mengambil tulang ini dan membawa pulang kan?

Alasan Turis mengembalikan Tengkorak

Ternyata tidak juga. Cerita ini adalah cerita asli dari seorang turis Belanda bernama Beatrice Norman, mencuri sebuah tengkorak dan dibawa pulang ke Belanda. Tetapi beberapa tahun kemudian akhirnya Norman mengembalikan tengkorak itu dengan menggunakan jasa pengiriman.

Paket yang berisi tengkorak ini diterima oleh pihak pengurus Museum Cagar Budaya Kerajaan Kete Kesu. Mereka sendiri tidak menyadari jika ada tengkorak yang hilang, mengingat ada ribuan tengkorak keluarga Saurngalo dari Kerajaan Kete Kesu di sana.

Semenjak kejadian pencurian tengkorak itu, Norman ternyata dihantui terus menerus, anehnya bukan hanya dirinya yang diganggu, tetapi satu keluarganya. Dan ternyata begitu dikembalikan, belum juga membebaskan dirinya dari gangguan mistis tersebut, walaupun nun jauh di Negeri kincir angin.

Akhirnya sang turis sengaja terbang kembali ke Sulawesi, tepatnya ke Toraja dan melakukan upacara permintaan maaf secara adat istiadat. Baru saat itulah dirinya tidak diganggu lagi (setidaknya berdasarkan pengakuan dari sang turis saat komunikasi terakhir kali.)

 Hikmah Dibalik Cerita ini

Cerita ini setidaknya menjadi pembelajaran kita untuk selalu menghormati alam dunia lain. Ketika mengunjungi suatu daerah baru, jangan pernah sembarangan membuat keonaran, apalagi mencuri barang. Diganggu, mungkin masih lebih baik. Karena pada kasus-kasus tertentu, sang pelaku berakhir dengan kematian.