Dunia Misteri

Misteri Jenazah Tidak Membusuk Korban AIR ASIA QZ8501 Di Selat Karimata

Tentu ada hikmah dibalik semua kejadian, salah satunya adalah kejadian jatuhnya pesawat Air Asia  QZ8501 Tanggal 28 Desember 2015 di Selat karimata. Dimana pesawat ini terbang dari Surabya menuju Singapura dengan membawa 155 penumpang dan 7 orang kru di dalam pesawat. Dan hilang kontak  pada jam 06.17 WIB. Ada kisah yang menjadi misteri dari seorang korban penumpang Air Asia QZ8501dimana jenazah seorang penumpang tersebut tidak membusuk. padahal Tim Sar menemukan korban sudah 40 hari setelah kejadian.

Rabu Sore itu (7/1/15) Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah,  dipadati oleh kegiatan rescue dimana setiap mayat yan berhasil ditemukan akan dievakuasi ke RS tersebut, hampir semua jenazah yang dibawa oleh tim sar sudah keadaan membusuk, dan sebagian lagi dalam keadaan rusak yang susah untuk dikenali. Namun di sore itu, kedatangan ambulans yang memuat seorang jenazah yang masih misterius. Karena jenazah yang sudah 40 hari mengapung masih utuh dalam kondisi baik.

Kalteng Pos dilaman websitenya juga melaporkan,jenazah misteri berjenis kelamin laki-laki itu tidak hanya jasadnya, tapi juga pakaian yang dikenakan masih utuh. Penemuan jenazah yang ke-40 ini tidak biasa penuh dengan misteri sehingga disebut jenazah misterius.
Misterius nya karena jenazah tidak membusuk, berbeda dengan penemuan korban sebelumnya yang sudah mengeluarkan bau tak sedap dan sebagian badannya sudah tidak ada menghilang dan sangat sulit untuk diidentifikasi.

Kisah ini juga dibenarkan oleh Koordinator Tim DVI Polri di RSSI, Kombes Hariyanto tidak memberikan banyak penjelasan mengenai jasad misterius tersebut, Namun ia mengakui jenazah yang penuh misteri baru saja diterima masih dalam kondisi baik.
"Kami hanya menerima saja. Kondisinya memang masih baik," 
kata Hariyanto singkat.

Sampai saat ini siapa lelaki itu juga belum terungkap. Masih menyisakan misteri mengapa jenazah itu masih bisa utuh sedangkan yang lain sudah hancur dan tidak dikenali. Semua adalah kuasa Tuhan. Wallahu A'lam.
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye

1 komentar:


EmoticonEmoticon