Dunia Misteri

Ini Cara Penyembelihan Hewan Massal Yang Paling Kejam di Dunia, Siapa Berani Menghentikan Pembantaian 250.000 Hewan Di Nepal?

Nepal bukan hanya terkenal dengan gunung tinggi Himalayanya, namun ada salah satu festival yang masih menjadi festival pembantaian hewan yang kejam, festival ini bernama Gadhimai, yaitu sebuah festival perayaan agama Hindu yang diadakan sekali setiap lima tahun di Candi Gadhimai Bariyapur, Distik Bara, sekitar 160 KM selatan Ibu Kota Kathmandu, di Nepal bagian selatan yang berbatasan dengan India. Perayaan ini mengorbankan persembahan hewan (berupa; kerbau, babi, kambing, ayam, dan merpati) terbesar di dunia yang bertujuan menyenangkan Dewi Gadhimai, Sang Dewi Kekuasaan.


Festival Gadhimai ini berlangsung selama dua hari, para pemuja Hindu ini telah memotong lebih dari 6.000 kerbau dan 100.000 kambing serta hewan lainnya.  Hewan-hewan ini dipersembahkan untuk Dewi Gadhimai.
 
Dalam perayaan ini, diperkirakan lebih dari 250.000 hewan dikorbankan untuk menyenangkan dewi-dewi Hindu. Dengan alasan jika Dewi tesebut terpuaskan maka akan membawa keberuntungan. Dan jika tidak akan membawa sengsara dan marabahaya.

Pembantaiaan massal hewan kerbau, kambing, ini sangat kejam, dimana hewan yang ingin dipersembahkan untuk dewi mereka ini digiring ke lapangan terbuka, kemudian dipenggal kepalanya, sampai putus, dipenggal mulai dari atas saat hewan tersebut berdiri menggunakan pedang khas warga kathmandu. Terkadang hewan tersebut masih berdiri saat lehernya putus, dan kadang tersungkur tak berdaya. Sungguh menggenaskan. Adapun bagian kepala dari hewan yang dikorbankan akan dikubur dalam liang kubur yang besar.

Ini Cara Penyembelihan Hewan Massal Yang Paling Kejam di Dunia, Siapa Berani Menghentikan Pembantaian 250.000 Hewan Di Nepal?
Sangat berbeda dengan penyembelihan hewan dalam agama Islam, dimana hewan ternak yang disembelih urat leher 3 saluran di leher dengan cara ditidurkan terlebih dahulu.Dan cara penyembelihan Islam ini sudah diteliti dunia barat ternyata lebih tidak menyakitkan apalagi menyiksa. Baca Hasil Penelitian Membuktikan Cara Islam Menyembelih Sapi Paling Baik.

Kalau menyembelih hewan dengan diperlakukan baik-baik tentu tidak begitu menyakitkan buat hewan yang dijadikan persembahan. Permasalahan pembantaian dengan cara yang keji ini membuat dunia marah.

Banyak Aktivis pecinta binatang, LSM sudah sangat sering mengedukasi masyarakat Hindu di Nepal untuk mengganti persembahan mereka dengan buah-buahan, dan bukan membunuh hewan dengan secara keji. Namun cara ini kurang berhasil. Bahkan Pecinta hewan sudah melaporkan ke Pengadilan soal ini, namun pihak pengadilan di Nepal menyatakan ini tidak dilarang.

Usaha untuk menghentikan pembantaian hewandengan kejam ini masih berjalan, bukan untuk menghentikan festival sebagai unsur pemujaan Hindu Nepal, tap cara penyembelihan dengan memenggal sugguh sangat mengerikan. Beberapa campaign telah disuarakan. Apakah Anda bisa menghentikan pembantaian hewan massal di Nepal ini?
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye


EmoticonEmoticon