Dunia Misteri

Siapa Berani Coba Bermain Jelangkung Barat Charlie Charlie? Ini Cara Mainnya

Dunia Misteri - Siapa Berani Coba permainan jelangkung barat Charlie Charlie, yang populer baru-baru ini. Apakah ini cara memanggil setan atau roh yang dipanggil seperti dikisahkan dalam film jelangkung di Indonesia. Cara ini dikutip dari Indocropcricle.

Cara permainannya sederhana! Anda bisa, jika Anda ingin, bahkan melakukannya di meja Anda. Beberapa peralatan yang dibutuhkan juga sangat sederhana, yaitu selembar kertas, dua buah pensil dan sebuah kamera perekam. Lalu Anda bisa ikuti langkah berikut untuk memulai bermain jelangkung ala barat.
Siapa Berani Coba Bermain Jelangkung Barat Charlie Charlie

Langkah-langkah dalam bermain Jelangkung Barat Charlie Charlie

Anda bisa ikuti langkah-langkah berikut untuk memulai bermain charlie charlie jelangkung barat.
  • Langkah 1:
Siapkan kamera untuk merekam sebagai dokumentasi anda, terserah kamera smartphone atau kamera digital lainnya.
  • Langkah 2:
Siapkan dua buah pensil yang masih panjang. Atau bisa juga menggunakan dua buah sumpit. Jika darurat bisa menggunakan batang bambu atau batang apapun asalkan besaran dan panjangnya kira-kira sepanjang pensil.

  • Langkah 3:
Bermain Jelangkung Barat Charlie Charlie
Siapkan selembar kertas kosong, lalu bagilah menjadi empat bidang area dengan menarik garis lurus di tengah panjang dan lebar kertas itu dengan menggunakan pensil atau pulpen.

Bagi menjadi empat bidang area dengan menarik garis lurus di tengah panjang dan lebar kertas. Namailah dua kuadran di antara garis silang tersebut dengan “Tidak” (atau No) dan “Iya” (atau Yes).

  • Langkah 4:
Namailah dua kuadran di antara garis silang tersebut dengan “Tidak” (atau No) dan “Iya” (atau Yes).

  • Langkah 5:
Bermain Jelangkung Barat Charlie Charlie
Tempatkan dua pensil yang saling tumpang tindih menyilang melintasi pada setiap sumbu bagian tengah.

  • Langkah 6:
Nyalakan kamera sebagai dokumentasi, ditujukan ke arah kedua pensil yang saling tumpang tindih itu.

Lalu katakanlah, “Charlie, Charlie, apa kau di sana?” (“Charlie, Charlie are you there?”) atau katakanlah, “Charlie, Charlie, apakah kau nyata?” (“Charlie, Charlie are you real?”).

Jika berhasil, pensil akan bergerak atau bergeser ke area “Ya” pada kertas dibawahnya, maka anda akan kaget atau bahkan menjerit, mungkin. Tenangkanlah diri anda, karena permainan ini telah berhasil! Lalu ajukan pertanyaan lain yang hanya dapat di jawab “Ya” atau “Tidak”.

Jangan ajukan pertanyaan tentang cinta, kematian dan uang, yang — menurut legenda — Charlie tidak akan menjawabnya! Lagi pula jika dijawab, hal itu hanya akan membuat diri anda terpengaruh! Ajukanlah hanya pertanyaan-pertanyaan enteng dan menyenangkan lainnya.

Cara Mengakhiri Permainan Jelangkung Barat Charlie Charlie

Bagaimana cara mengakhiri permainan supra-natural Charlie Charlie? Biasanya pemain akan menanyakan, “Charlie Charlie, bolehkan saya mengakhiri permainan?”.
Jika anda memang ingin mengakhiri permainan ini, apapun jawabannya, sekali lagi: apapun jawabannya baik “Ya” ataupun “Tidak”, akhiri saja!
Akhirilah permainan ini dengan mematahkan kedua pensil dan membuangnya. Lalu bakarlah kertas permainan. Maka permainan Charlie Charlie berakhir!

Setelah memainkannnya, bagaimana pendapat Anda, apakah menyeramkan atau menjadi sebuah pengalaman seru. Silakan beri komentar Anda.
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye


EmoticonEmoticon