Dunia Misteri

Kisah Nyata: Hobi Sabung Ayam, Pria Ini Tewas Dihajar Taji Ayam Sabung, MasyaAllah

Dunia Misteri - Senapan makan tuan itulah kata yang cocok untuk Bahar pria berusia 50 tahun yang tinggal di Lapangan Porsas, RT 18, Nunukan Selatan, Kalimantan Utara, tewas terkena tancapan taji ayam sabung.  Taji tersebut tepat menancap di perut pria tersebut. Kejadian ini terjadi sekitar Februari 2015 lalu yang menghebohkan Nunukan selatan.

Dari informasi beberapa teman Bahar yang ikut menyabung ayam, saat itu korban sedang menyabung ayamnya dengan ayam pihak lawan. Ketika itu, Bahar berdiri di belakang, tak jauh dari ayam aduannya. Saat ayam musuh terbang menerjang, ayam Bahar berkelit sehingga serangan "musuh" malah mengarah ke perut Bahar. Tak ayal, taji ayam sepanjang lebih dari 10 sentimeter itu menancap di perut Bahar. Ayam adu yang tajinya menancap di perut Bahar terus berontak, berusaha melepaskan diri sehingga menyebabkan luka di perut korban semakin menganga.

Mengetahui Bahar terkapar dengan luka parah di perutnya, sebagian peserta sabung ayam melarikan diri. Sementara itu, beberapa teman Bahar berusaha membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Nunukan. Namun karena luka yang dialaminya cukup parah, Bahar meninggal saat tiba di RSU Nunukan.

"Korban mengalami robek di perut dan paha akibat terkena taji ayam. Saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Nunukan, meninggal dunia," urai Kapolres Nunukan AKBP Christian Tory kala dikonfirmasi melalui pesan singkat.
Kisah Nyata: Hobi Sabung Ayam, Pria Ini Tewas Dihajar Taji Ayam Sabung, MasyaAllah
Taji Ayam yang diolah dari Baja Gergaji Yang sangat Tajam

Menurut rekan Bahar, taji yang digunakan dalam sabung ayam memang sangat tajam. Taji untuk ayam biasanya dibuat dari gergaji buatan Jerman yang dibentuk dengan cara digerinda atau dibuat oleh pandai besi. Satu gergaji dari Jerman untuk taji ayam, yang bermerek Maxwell, biasanya dipesan dari Jakarta dengan harga Rp 600.000.

"Kalau sudah jadi taji ayam, jangan tanya tajamnya. Untuk cukur jenggot aja bersih," ujarnya.

 Sumber; http://regional.kompas.com
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye

1 komentar:

avatar

http://ninta-healthy-and-beauty.blogspot.co.id/
https://www.bukalapak.com/nintarosani?from=user_dashboard


EmoticonEmoticon