Dunia Misteri

Heboh, Ada penampakan Tulisan Allah dan Muhammad di Planet Pluto, Anda percaya?

Dunia Misteri - Baru-baru ini ada misteri dibalik planet pluto saat NASA memasuki orbit terdekat pluto dengan peswat New Horison, merekam beberapa foto, yang teraneh ada foto permukaan pluto bertuliskan  Allah dan Muhammad serta ditengahnya ada lukisan hati (Love) foto ini diabadikan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA)yang diupload di Akun instagram NASA.

Ceritanya begini, setelah Pihak NASA mengupload foto permukaan Planet Pluto di instagram akun NASA, maka ada salah seorang Astronomi amatir dari ISIS yang menyatakan sebagai Negara Islam Irak dan Suriah, menanggapi soal hasil foto planet pluto tersebut, mereka tidak terima hasil fakta dari penelitian NASA tentang pluto, namun foto hasil jepretan NASA tersebut pakar astronomi asal ISIS teresbut mengkalim bahwasanya ada tulisan Arab berlafaz ALLAH dan MUHAMMAD, dan ditengah-tenganya terdapat gambar hati yang berarti cinta, yang diartikan Allah Mencintai Muhammad, begitu astronomi ISIS mengklaim.

Heboh, Ada penampakan Tulisan  Allah dan Muhammad di Pluto, Anda percaya?

Heboh, Ada penampakan Tulisan  Allah dan Muhammad di Pluto, Anda percaya?
Image; Mirror.co.uk

Seperti kalimat yang diberitakan oleh Mirror.co.uk,
"When we look carefully at this photo of Pluto, we will notice an Arabic sentence which means Allah loves Mohammed,"
dimana terjemahannya adalah;
"Jika kita perhatikan foto Pluto tersebut dengan teliti, kita akan memperhatikan kalimat berbahasa Arab yang Artinya Allah mencintai Muhammad"
Dari foto yang dikutip dari mirror.co.uk, memang penampakan terlihat setelah ditandai dengan tanda warna biru, yang awalnya memang kurang begitu jelas, jika teliti memang ada terlihat lafazd Allah dan Muhammmad pada permukaan planet pluto tersebut.

Kelanjutannya astronom ISIS tersebut memaksa NASA untuk mengganti nama Planet Pluto  dengan "The Moon of Mohammad." yang artinya Bulan Muhammad. Karena beliau mengklaim jika di close up dengan kamera NASA akan terlihat kata Arab bertuliskan Muhammad, namun mengapa pihak Badan antarikasa Amerika tidak menampilkan lebih banyak dan detail tentang foto itu.

Secara pasti, apakah ini benar memang sebuah tanda-tanda kebesaran-Nya? Ataukah hanya sebuah anggapan dari Astronom ISIS tadi, atau juga ada foto yang disembunyikan oleh NASA, tidak semua dipublish ke publik. Semua kembali kepada Anda. Wallahu A'lam.

Baca juga Misteri lainnya tentang Mesjid Yang dibangun Oleh Jin
Admin

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye


EmoticonEmoticon